UREPORT

25 Oktober, Sampras vs Agassi

Sampras dan Agassi terakhir kali bertemu di final US Open tahun 2002.

Jum'at, 22 Mei 2009, 08:22
Pete Sampras (kiri) dan Andre Agassi
Pete Sampras (kiri) dan Andre Agassi (wecanbeserious)

VIVAnews - Tontonan menarik buat para pecinta tenis akan segera hadir. Dua pria yang sudah pensiun, Pete Sampras dan Andre Agassi, akan kembali saling berhadapan dalam sebuah pertandingan eksebisi.

Sampras dan Agassi terakhir kali bertemu di final US Open tahun 2002. Kedua petenis Amerika Serikat itu pernah saling berhadapan sebanyak 34 kali dan tak pernah berjumpa lagi sejak final US Open tadi yang dimenangi Sampras. Namun 25 Oktober 2009 nanti, dua jagoan itu akan main di stadion Venetian Macau Showdown, Makau, yang berkapasitas 15 ribu orang.

"Saya selalu menikmati permainan tenis karena saya bisa terus bugar. Senang rasanya bisa melihat Andre main lagi setelah ia mengalami cedera punggung. Motivasi saya untuk main lagi melawan dia adalah untuk menghadirkan energi buat Macau," kaya Sampras.

Dari 34 pertandingan antarkeduanya, Sampras menang 20 kali. Sampras selalu ingat kalau rivalnya itu punya pengembalian servis yang hebat. Tiap kali bertemu, kata Sampras, mereka selalu dituntut untuk mengeluarkan kemampuan terbaik.

"Saat ada orang yang bertanya siapa rival terberat saya, saya selalu menjawab dia adalah Andre."

• VIVAnews

© VIVA.co.id   |   Share :  
Rating
KOMENTAR
TIPS
TENTANG U-REPORT
Semua isi materi baik berupa teks, foto dan video yang dimuat oleh U Report adalah tanggung jawab pengirim sepenuhnya. Redaksi berhak mengedit materi sepanjang tidak mengubah isi dan substansi.

Kami adalah portal berita, dan melalui kanal ini, ingin mengajak anda terlibat dalam proses penciptaan berita. Peristiwa terjadi setiap saat, dan karena itu pasti lebih banyak berita di sekitar kita dari apa yang terlihat di media, baik cetak maupun elektronik.

Anda boleh berbagi cerita yang tak biasanya kita baca atau tonton. Cerita yang kuat, menarik, penting, dan bersifat mendesak dari anda, sangat mungkin menjadi salah satu headline di VIVAnews.

Selamat berbagi cerita.