UREPORT

Tentang Pemilu 2009 (4)

Masyarakat kerap kali menjadi korban keberingasan dan penipuan mereka yang haus jabatan.

Jum'at, 1 Mei 2009, 11:55 Anton Nugroho
 
  (Antara/ Ari Bowo Sucipto)

VIVAnews - Menurut hemat saya banyaknya partai-partai peserta pemilu tahun 2009 ini hanya haus akan kekuasaan belaka, membuat kendaraan politik sendiri lantaran mereka dinilai kurang kompeten dan tidak dapat bersaing di kendaraan politik yang sudah ada. 

Kalau memang mereka mengusung nama rakyat dan mempunyai solusi untuk membangun bangsa dan negara, kenapa mereka tidak duduk bersama, membicarakan dan melaksanakan bersama dengan kata lain saling bahu membahu demi kepentingan dan kesejahteraan rakyat, lebih banyak berbuat untuk membangun bangsa dan negara, bukan malah membuat kendaraan politik sendiri, menikam dan menjatuhkan yang tak sejalan, mengobral janji-janji yang tak pasti, membingungkan masyarakat dengan pernyataan dan parahnya lagi bertindak tanduk bak serigala berbulu domba.

Hingga saat ini menurut saya, kami masyarakat kerap kali menjadi korban keberingasan dan juga sering kali ditipu oleh aksi mereka yang haus akan uang dan jabatan.

Mereka juga selalu saja mengatas namakan Rakyat demi kepentingan pribadi dan golongan, kerakusan mereka seperti terilhami oleh tirani, kemunafikan mereka seperti telah mendarah daging dan sulit sekali terobati.

Logo Media Bersama

• VIVAnews

© VIVA.co.id   |   Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
TIPS
TENTANG U-REPORT
Semua isi materi baik berupa teks, foto dan video yang dimuat oleh U Report adalah tanggung jawab pengirim sepenuhnya. Redaksi berhak mengedit materi sepanjang tidak mengubah isi dan substansi.

Kami adalah portal berita, dan melalui kanal ini, ingin mengajak anda terlibat dalam proses penciptaan berita. Peristiwa terjadi setiap saat, dan karena itu pasti lebih banyak berita di sekitar kita dari apa yang terlihat di media, baik cetak maupun elektronik.

Anda boleh berbagi cerita yang tak biasanya kita baca atau tonton. Cerita yang kuat, menarik, penting, dan bersifat mendesak dari anda, sangat mungkin menjadi salah satu headline di VIVAnews.

Selamat berbagi cerita.