Lomba Keceriaan Ramadan Menjelang Berbuka Puasa

Grup acpella sedang unjuk gigi
Sumber :
  • U-Report

VIVAnews - Menjelang berbuka puasa ada yang istimewa di area Masjid Raya Bogor yang terletak di Jalan Padjajaran. Bogor Ramadan Fair, itulah brand acara tersebut. Diselenggarakan oleh Syakaa Organizer dan didukung oleh Pemkot Bogor seakan mengajak kaum muda-mudi berprestasi untuk berani tampil dalam lomba keceriaan ramadan yang diselenggarakan mulai 5-14 Juli 2013.

5 Motor Vespa Bersolek di Indonesia Fashion Week 2024

Dalam acara Bogor Ramadan Fair terdapat beberapa kategori lomba yang disertakan seperti lomba adzan, menyanyi, dan sebagainya yang tentunya bertema islami. Acara yang pertama kali diselenggarakan ini tentu sangat meriah karena selain ada lomba, acara ini juga dimeriahkan beberapa artis ibukota.

Tujuan acara ini untuk menanamkan jiwa yang lebih relijius pada remaja. Selain acara lomba, ada pula bazaar di lingkungan yang tidak jauh dari panggung. Bermacam-macam produk tersedia di sini, mulai dari buku-buku, aneka kuliner, fashion, sampai obat-obatan yang tentu semua yang menjajakan produknya tidak melenceng dari tema Ramadan.

Joe Biden Gelontorkan Dana Fantastis Perbaiki Jembatan Baltimore

Setelah acara selesai bertepatan dengan waktu berbuka puasa, perwakilan dari panitia acara memberikan sambutan yang mengungkapkan kekaguman atas bakat-bakat remaja Bogor yang ternyata tak kalah dengan kota lain, dan dalam kesempatan itu beliau juga berharap acara ini dapat diselenggarakan setiap tahun agar remaja lain yang belum berpartisipasi di acara tahun ini dapat berpartisipasi di tahun berikutnya.

Kasus Trabrakan beruntun teejadi di gerbang tol Halim Perdana Kusuma Jakarta Timur, Rabu 27 Maret 2024.

Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Terancam 4 Tahun Bui

Polisi telah menetapkan sopir truk berinisial MI yang menjadi penyebab kecelakaan beberapa kendaraan di gerbang tol Halim sebagai tersangka.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024