Sahabat ARB Adakan Pelatihan Micro Finance

ARB
Sumber :
  • U-Report

VIVAnews - Sejak hari Minggu sampai Kamis, 09-13 Juni 2013 sahabat Aburizal Bakrie (ARB) mengadakan kegiatan Grassroot Campaign di Kabupaten Tasikmalaya. Kegiatan ini dilaksanakan di Kecamatan Ciawi, Sodong Hilir, Tanjung Jaya, Cipatujah dan Panca Tengah.

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

Rangkaian acara Grassroot Campign, antara lain: bakti sosial, youth public lecture, pemutaran film dan pelatihan micro finance dan capacity building, bagi komunitas-komunitas Sahabat ARB.

"Pelatihan micro finance dan capacity building terhadap komunitas-komunitas potensial Sahabat ARB kami lakukan sebagai bentuk nyata upaya kami memajukan bangsa dan mewujudkan kesejahteraan rakyat" ujar Timbul Silitonga, Ketua Sahabat ARB.

Polisi Sebut Pengemudi Mobil Fortuner Arogan Ditangkap Saat Sembunyi di Rumah Kakaknya

"Sahabat ARB melihat potensi ekonomi yang berada di masyarakat sangat besar. Petani, nelayan, karyawan bukanlah nama tanpa wajah, mereka bukanlah rakyat tanpa impian dan cita-cita. Meraka adalah tulang punggung ekonomi keluarga yang selalu berjuang mewujudkan kemajuan bangsa. Karena itu, Sahabat ARB datang untuk membuka harapan dan merangkul semua," ujarnya.

Sahabat ARB merangkul semua komponen bangsa dan membuka harapan, untuk mewujudkan kemajuan Bangsa dan mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

Ungkap Jasa Tukul Arwana dalam Kariernya, Wika Salim Beberkan Hal Ini
YouTuber Daud Kim (Jay Kim)

Heboh Daud Kim Beli Tanah Untuk Bangun Masjid, Ternyata Hanya Untuk Konten?

Menurut Bashore, Daud Kim hanya mengambil dua foto dan satu video dirinya sendiri, berpura-pura berpartisipasi untuk video, dan pergi meninggalkan acara.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024