Merpati Raih Penghargaan Contact Center Service Excellent Award 2013

Penghargaan Contact Center Service Excellent Award 2013
Sumber :
VIVAnews -
Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024
Maskapai penerbangan nasional Merpati kembali menorehkan prestasi membanggakan  dengan mendapatkan kepercayaan masyarakat. Kepercayaan yang diberikan kali ini berupa penghargaan
Contact Centre Service Excellence Award 2013
Ekonomi Global Diguncang Konflik Geopolitik, RI Resesi Ditegaskan Jauh dari Resesi
.
5 Orang jadi Tersangka Baru Korupsi Timah, Siapa Saja Mereka?

Penghargaan diberikan oleh  Majalah
Service Excellence
(Majalah MARKETING Group) dan
Carre Center for Customer Satisfaction and Loyalty
(Carre-CCSL),  diterima langsung Direktur Komersial PT Merpati Nusantara Airlines, Sutan Banuara, Kamis (7/3)  sore di Balai Sarbini Jakarta


Menurut Direktur penyelenggara
Contact Centre Award 2013
,  Harry Susanto, Penentuan pemenang dilakukan dengan menggunakan metode
mystery call
serta email selama 6 bulan. Setiap contact perusahaan  (
call centre
) perusahaan penerbangan dihubungi sebanyak delapan kali dalam sebulan.


Lebih lanjut Harry Susanto menjelaskan, Penilaian performa didasarkan pada tiga kontak layanan, yaitu
accessibility, system & procedure
, serta people . Dalam kesempatan yang sama Sutan Banuara menuturkan, meskipun
call centre
Merpati ini baru berusia satu tahun, lewat pengujian dan penilaian yang dilakukan oleh pihak independent, sudah memperoleh  penghargaan yang bergengsi di bidang
call centre
dari kategori maskapai penerbangan komersial. Ini membuktikan, karyawan beserta seluruh manajemen Merpati saat ini bekerja secara sungguh sungguh untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada penumpang dan calon penumpang.


“Penghargaan ini sebuah bukti nyata sekaligus pengakuan bahwa Manajemen Merpati bekerja sungguh sungguh untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada penumpang dan calon penumpang Merpati. Penghargaan ini juga sebuah motivasi kepada kami, baik karyawan, manajemen dan direksi Merpati untuk terus bekerja secara profesional, dan sungguh sungguh agar keamanan dan kenyamanan penumpang dan calon penumpang merpati selalu terjaga. Kepuasan, kenyamanan dan keselamatan penumpang adalah nomor satu bagi Merpati,”
papar Sutan

   

Dengan penghargaan ini, Sutan juga menambahkan, Manajemen Merpati, akan terus memberikan support kepada pegawai dan staf merpati yang bertugas mengelola
contact centre
Merpati.
Contact centre
Merpati dapat dihubungi oleh penumpang, calon penumpang dan masyarakat umum melalui telepon 08041 621 621 dan 022 8888 7777 serta email di ccmz@merpati.co.id atau contact_center@merpati.co.id
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya