UREPORT

Merpati Raih Penghargaan Contact Center Service Excellent Award 2013

Merpati bekerja sungguh-sungguh dalam melayani calon penumpang.

Senin, 11 Maret 2013, 13:07
 Penghargaan Contact Center Service Excellent Award 2013
Penghargaan Contact Center Service Excellent Award 2013  
VIVAnews - Maskapai penerbangan nasional Merpati kembali menorehkan prestasi membanggakan  dengan mendapatkan kepercayaan masyarakat. Kepercayaan yang diberikan kali ini berupa penghargaan Contact Centre Service Excellence Award 2013.

Penghargaan diberikan oleh  Majalah Service Excellence (Majalah MARKETING Group) dan Carre Center for Customer Satisfaction and Loyalty (Carre-CCSL),  diterima langsung Direktur Komersial PT Merpati Nusantara Airlines, Sutan Banuara, Kamis (7/3)  sore di Balai Sarbini Jakarta

Menurut Direktur penyelenggara Contact Centre Award 2013,  Harry Susanto, Penentuan pemenang dilakukan dengan menggunakan metode mystery call serta email selama 6 bulan. Setiap contact perusahaan  (call centre) perusahaan penerbangan dihubungi sebanyak delapan kali dalam sebulan.

Lebih lanjut Harry Susanto menjelaskan, Penilaian performa didasarkan pada tiga kontak layanan, yaitu accessibility, system & procedure, serta people . Dalam kesempatan yang sama Sutan Banuara menuturkan, meskipun call centre Merpati ini baru berusia satu tahun, lewat pengujian dan penilaian yang dilakukan oleh pihak independent, sudah memperoleh  penghargaan yang bergengsi di bidang call centre dari kategori maskapai penerbangan komersial. Ini membuktikan, karyawan beserta seluruh manajemen Merpati saat ini bekerja secara sungguh sungguh untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada penumpang dan calon penumpang.

“Penghargaan ini sebuah bukti nyata sekaligus pengakuan bahwa Manajemen Merpati bekerja sungguh sungguh untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada penumpang dan calon penumpang Merpati. Penghargaan ini juga sebuah motivasi kepada kami, baik karyawan, manajemen dan direksi Merpati untuk terus bekerja secara profesional, dan sungguh sungguh agar keamanan dan kenyamanan penumpang dan calon penumpang merpati selalu terjaga. Kepuasan, kenyamanan dan keselamatan penumpang adalah nomor satu bagi Merpati,” papar Sutan
   
Dengan penghargaan ini, Sutan juga menambahkan, Manajemen Merpati, akan terus memberikan support kepada pegawai dan staf merpati yang bertugas mengelola contact centre Merpati. Contact centre Merpati dapat dihubungi oleh penumpang, calon penumpang dan masyarakat umum melalui telepon 08041 621 621 dan 022 8888 7777 serta email di ccmz@merpati.co.id atau contact_center@merpati.co.id• VIVAnews

© VIVA.co.id   |   Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
TENTANG U-REPORT
Semua isi materi baik berupa teks, foto dan video yang dimuat oleh U Report adalah tanggung jawab pengirim sepenuhnya. Redaksi berhak mengedit materi sepanjang tidak mengubah isi dan substansi.

Kami adalah portal berita, dan melalui kanal ini, ingin mengajak anda terlibat dalam proses penciptaan berita. Peristiwa terjadi setiap saat, dan karena itu pasti lebih banyak berita di sekitar kita dari apa yang terlihat di media, baik cetak maupun elektronik.

Anda boleh berbagi cerita yang tak biasanya kita baca atau tonton. Cerita yang kuat, menarik, penting, dan bersifat mendesak dari anda, sangat mungkin menjadi salah satu headline di VIVAnews.

Selamat berbagi cerita.