Video Lucu yang Bisa "Mengocok Perut" Anda

Salah satu peserta lomba #VIVAkonser KEAN
Sumber :
  • Youtube

VIVAnews - Band Inggris papan atas, Keane yang bergenre rock alternatif akan menggelar konsernya, yang bertajuk "Keane South East Asia Tour" pada 28 September 2012, di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Keane merupakan band asal Inggris, yang terdiri dari empat personil Tom Chaplin (vokalis + gitaris), Richard Hughes (drummer), Jesse Quin (bassis) dan Tim Rice-Oxley (pianis).

Nama Keane makin melambung lewat lagu-lagunya, yaitu Everybody's Changing, Somewhere Only We Know dan Is It Any Wonder, yang cukup mendunia dan disukai semua kalangan.

Trilogy Live sebagai sponsor utama konser Keane turut bekerja sama dengan VIVA.co.id untuk membagikan tiket-tiket konser Keane gratis dengan cara mengunggah video lipsync lagu Keane di Youtube.

Sidang PHPU, KPU Tepis Sirekap Jadi Bagian Kecurangan Pemilu

Hingga kini sudah cukup banyak peserta yang ikut ajang ini. Videonya pun cukup unik dan menarik. Salah satunya adalah video yang disubmit Howard. Lihat videonya di sini.

Buat kamu ingin ikutan lomba ini silakan klik aja di sini untuk lebih jelasnya. Ayo unggah video lipsync Keane - Everybody's Changing dan dapatkan hadiahnya.

Intip Persiapan Telkomsel 'Mengukur Jalan' Jelang Lebaran


Ilustrasi lahan.

Kasus Pemalsuan Surat Lahan, Gubernur Kepri Sebut Bisa Diselesaikan dengan Musyawarah

Dalam hal ini Alson selaku juru bicara Polres Bintan, jelaskan bahwa pemanggilan Hasan sebagai saksi terkait kasus dugaan pemalsuan surat lahan di Kecamatan Bintan Timur.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024