"Revolusi Pedas" Sang Presiden Maicih

Keripik Maicih
Sumber :

VIVAnews - Keripik singkong sering dianggap sebagai makanan tradisional yang tidak berkelas. Namun, di tangan Reza Nurhilman yang kerap dipanggil AXL, keripik singkong berubah menjadi sesuatu yang dicari-cari, simbol gaya hidup, dan produk bergengsi yang sukses menembus pasar internasional.

Satgas Pangan Polri: Pasar Murah Harus Digencarkan Jelang Lebaran di Kalteng

Keberhasilan pemuda berusia 24 tahun ini mengawal merek Maicih dari tidak dikenal siapa-siapa, hingga tembus ke omzet fantastis, miliaran per bulan, adalah bukti nyata bahwa kreativitas dan kerja keras adalah kunci kesuksesan.

Kesuksesan seseorang tentu mengundang banyak tanya. Dengan pencapaian yang sudah diraih AXL selama 2 tahun terakhir ini, banyak kalangan yang ingin “mengorek” tentang beliau. Dan kemudian terciptalah buku dengan judul "Revolusi Pedas" Sang Presiden Maicih.

Perdana Jajal Action di Film Horor Marni The Story of Wewe Gombel, Frislly Herlind Rasakan Hal Ini

Dengan gaya bercerita yang ringan tapi terkadang menyentuh, buku ini akan membuat kita menyadari bahwa kita bisa mengubah hidup kita menjadi apa pun yang kita inginkan. Lewat jatuh bangunnya AXL, kita akan diingatkan bahwa hidup terlalu berharga untuk diisi dengan menyesali keadaan dan terpuruk meratapi kegagalan.

Kegigihannya berubah dari remaja biasa menjadi pebisnis luar biasa menunjukkan kepada kita bahwa impian adalah milik semua orang, tapi kesuksesan adalah milik mereka yang mau berusaha mewujudkannya.

Sopir Taksi Online yang Todong Penumpang Wanita Minta Rp100 Juta Ditangkap
Kemenkominfo gelar nobar webinar

Kemenkominfo Mengadakan Kegiatan Webinar "Hak dan Tanggung Jawab di Ruang Digital"

Kemenkominfo mengadakan kegiatan webinar “Hak dan Tanggung Jawab di Ruang Digital” dalam rangka meningkatkan literasi digital 50 juta masyarakat Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024