UREPORT

Mbah Fanani, 26 Tahun "Bertapa" di Dieng

Beliau terkesan tertutup dan nampak hati-hati sekali dalam berkata.

Sabtu, 23 Juni 2012, 13:50 samudra27
Mbah Fanani, dalam bilik kecil dengan hanya berkain sarung.
Mbah Fanani, dalam bilik kecil dengan hanya berkain sarung.  

VIVAlog - Jalan berliku dan curam ditambah dengan dinginnya udara tidak menyurutkan laju kuda besiku untuk mencapai dataran tinggi Dieng yang konon merupakan salah satu dataran tinggi terluas di Indonesia dengan ketinggian 2093 meter DPL. Suhu di tempat ini bisa mencapai 0 derajat celcius pada pagi hari (musim kemarau) di bulan Juli dan Agustus menurut laman Wikipedia.

Semua berawal dari informasi yang aku dapat dari dunia maya juga beberapa kawan mengatakan hal yang senada. Hingga akhirnya aku ingin membuktikan sendiri keberadaan sosok misterius yang menjadi perbincangan banyak orang tersebut.

Selanjutnya...

• VIVAnews

© VIVA.co.id   |   Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
TENTANG U-REPORT
Semua isi materi baik berupa teks, foto dan video yang dimuat oleh U Report adalah tanggung jawab pengirim sepenuhnya. Redaksi berhak mengedit materi sepanjang tidak mengubah isi dan substansi.

Kami adalah portal berita, dan melalui kanal ini, ingin mengajak anda terlibat dalam proses penciptaan berita. Peristiwa terjadi setiap saat, dan karena itu pasti lebih banyak berita di sekitar kita dari apa yang terlihat di media, baik cetak maupun elektronik.

Anda boleh berbagi cerita yang tak biasanya kita baca atau tonton. Cerita yang kuat, menarik, penting, dan bersifat mendesak dari anda, sangat mungkin menjadi salah satu headline di VIVAnews.

Selamat berbagi cerita.