UREPORT

Contra Flow Legal

Melawan arus menjadi legal manakala dikuatkan aturan mainnya.

Sabtu, 16 Juni 2012, 10:16 edorusia
Contra Flow arus Lalin di Tol
Contra Flow arus Lalin di Tol (VIVAnews/Ikhwan Yanuar)

VIVAlog - Gerakan lalu lintas jalan melawan arah (contra flow) legal. Siapapun boleh contra flow. Tidak peduli siapapun yang melintasinya. Tujuan jelas untuk memangkas waktu tempuh. Mengurai stagnasi lalu lintas jalan.

Melawan arus menjadi legal manakala dikuatkan aturan main. Seperti yang saya alami Rabu 13 Juni 2012 pagi di jalan tol dalam kota Jakarta. Kepolisian Polda Metro Jaya menerapkan contra flow untuk kendaraan dari arah Cawang menuju Slipi.

Baca selanjutnya....

• VIVAnews

© VIVA.co.id   |   Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
TIPS
TENTANG U-REPORT
Semua isi materi baik berupa teks, foto dan video yang dimuat oleh U Report adalah tanggung jawab pengirim sepenuhnya. Redaksi berhak mengedit materi sepanjang tidak mengubah isi dan substansi.

Kami adalah portal berita, dan melalui kanal ini, ingin mengajak anda terlibat dalam proses penciptaan berita. Peristiwa terjadi setiap saat, dan karena itu pasti lebih banyak berita di sekitar kita dari apa yang terlihat di media, baik cetak maupun elektronik.

Anda boleh berbagi cerita yang tak biasanya kita baca atau tonton. Cerita yang kuat, menarik, penting, dan bersifat mendesak dari anda, sangat mungkin menjadi salah satu headline di VIVAnews.

Selamat berbagi cerita.