UREPORT

Agar Aman Facebook Gunakan Nomor Ponsel

Langkah tersebut untuk menghindari scam yang marak beredar.

Sabtu, 16 Juni 2012, 09:04 rewarey
Facebook
Facebook (REUTERS/Thomas Hodel)

VIVAlog - Baru-baru ini situs LinkedIn dan eHarmony mengalami kebocoran password dalam jumlah besar, yang merugikan para penggunanya. Belajar dari kejadian tersebut, Facebook mengambil langkah antisipasi dengan meminta penggunanya memasukkan nomor telepon.

Nantinya pada saat pengguna log in, akan ada pesan yang memberikan tips keamanan dari Facebook. Pesan ini juga berisi link Facebook Security page, dimana pengguna ditunjukkan bagaimana menghindari scam.

Baca selanjutnya....

• VIVAnews

© VIVA.co.id   |   Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
TENTANG U-REPORT
Semua isi materi baik berupa teks, foto dan video yang dimuat oleh U Report adalah tanggung jawab pengirim sepenuhnya. Redaksi berhak mengedit materi sepanjang tidak mengubah isi dan substansi.

Kami adalah portal berita, dan melalui kanal ini, ingin mengajak anda terlibat dalam proses penciptaan berita. Peristiwa terjadi setiap saat, dan karena itu pasti lebih banyak berita di sekitar kita dari apa yang terlihat di media, baik cetak maupun elektronik.

Anda boleh berbagi cerita yang tak biasanya kita baca atau tonton. Cerita yang kuat, menarik, penting, dan bersifat mendesak dari anda, sangat mungkin menjadi salah satu headline di VIVAnews.

Selamat berbagi cerita.