UREPORT

Belajar Kerja Keras dari Artis Korea

Para calon bintang menjalani pelatihan selama 4 sampai 5 tahun sebelum debut pertamanya.

Jum'at, 8 Juni 2012, 16:14 gitarenata
Korean pop culture and art awards.
Korean pop culture and art awards. (REUTERS/Jo Yong-Hak)

VIVAlog - Para agensi hiburan di Korea, saat melakukan pencarian untuk menciptakan para idola baru, menuntut para pesertanya menjalani program latihan yang tersusun dengan baik. Mereka akan menjalani pelatihan selama 4 sampai 5 tahun, bahkan hingga 10 tahun sebelum debut pertamanya.

Selama menjalani proses tersebut, agensi mengharuskan calon bintang untuk hidup dalam sebuah asrama bersama sesama peserta latihan, melakukan diet yang ketat dengan pemeriksaan berat yang dilakukan secara reguler, dan berlatih setidaknya 10 jam lebih dalam sehari.  

Baca selanjutnya...

• VIVAnews

© VIVA.co.id   |   Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
TIPS
TENTANG U-REPORT
Semua isi materi baik berupa teks, foto dan video yang dimuat oleh U Report adalah tanggung jawab pengirim sepenuhnya. Redaksi berhak mengedit materi sepanjang tidak mengubah isi dan substansi.

Kami adalah portal berita, dan melalui kanal ini, ingin mengajak anda terlibat dalam proses penciptaan berita. Peristiwa terjadi setiap saat, dan karena itu pasti lebih banyak berita di sekitar kita dari apa yang terlihat di media, baik cetak maupun elektronik.

Anda boleh berbagi cerita yang tak biasanya kita baca atau tonton. Cerita yang kuat, menarik, penting, dan bersifat mendesak dari anda, sangat mungkin menjadi salah satu headline di VIVAnews.

Selamat berbagi cerita.