UREPORT

Empat Hari Jadi Backpacker di Bangkok

Anggaran yang terbatas bisa diakali dengan penghematan luar biasa.

Jum'at, 8 Juni 2012, 15:31 bayik
Bangkok Thailand
Bangkok Thailand (http://www.property-report.com)

VIVAlog - Saat mendapatkan tawaran ke Bangkok semestinya tidak saya sambut dengan antusias, karena rencana untuk bepergian keluar negeri baru akan saya jalankan di penghujung tahun ini. Setelah Februari 2012 kemarin puas menapaki Cambodia dan Vietnam.

Namun, terpengaruh tekanan dunia kerja membuat saya berpikir, tidak ada salahnya melewatkan tiga sampai empat hari di Bangkok sebagai penyegaran. Anggaran yang terbatas bisa diakali dengan penghematan luar biasa.

Baca selanjutnya....

• VIVAnews

© VIVA.co.id   |   Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
TENTANG U-REPORT
Semua isi materi baik berupa teks, foto dan video yang dimuat oleh U Report adalah tanggung jawab pengirim sepenuhnya. Redaksi berhak mengedit materi sepanjang tidak mengubah isi dan substansi.

Kami adalah portal berita, dan melalui kanal ini, ingin mengajak anda terlibat dalam proses penciptaan berita. Peristiwa terjadi setiap saat, dan karena itu pasti lebih banyak berita di sekitar kita dari apa yang terlihat di media, baik cetak maupun elektronik.

Anda boleh berbagi cerita yang tak biasanya kita baca atau tonton. Cerita yang kuat, menarik, penting, dan bersifat mendesak dari anda, sangat mungkin menjadi salah satu headline di VIVAnews.

Selamat berbagi cerita.