UREPORT

Tambal Ban Gratis, Memerangi Ranjau Paku

Dengan jumlah personil sekitar 12 orang, komunitas ini siaga secara bergantian.

Jum'at, 8 Juni 2012, 14:23 servvo
Tambal ban gratis
Tambal ban gratis (VIVAnews/Anhar Rizki Affandi)

VIVAlog - Ada yang unik ketika melintasi jalan KH Hasim Ashari, kawasan Roxy Jakarta Utara. Di dekat Dealer mobil Nissan, terlihat sebuah sebuah tenda berwarna oranya bertuliskan "Tambal ban gratis".

Tertarik dengan tulisan tersebut, saya mencoba menghampiri bengkel tambal ban itu dan membuktikan apakah benar-benar gratis. Ternyata, untuk layanan tambal ban di sana benar-benar digratiskan bagi korban ranjau paku.

Baca selanjutnya....

• VIVAnews

© VIVA.co.id   |   Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
TENTANG U-REPORT
Semua isi materi baik berupa teks, foto dan video yang dimuat oleh U Report adalah tanggung jawab pengirim sepenuhnya. Redaksi berhak mengedit materi sepanjang tidak mengubah isi dan substansi.

Kami adalah portal berita, dan melalui kanal ini, ingin mengajak anda terlibat dalam proses penciptaan berita. Peristiwa terjadi setiap saat, dan karena itu pasti lebih banyak berita di sekitar kita dari apa yang terlihat di media, baik cetak maupun elektronik.

Anda boleh berbagi cerita yang tak biasanya kita baca atau tonton. Cerita yang kuat, menarik, penting, dan bersifat mendesak dari anda, sangat mungkin menjadi salah satu headline di VIVAnews.

Selamat berbagi cerita.