UREPORT

Setelah LinkedIn, Hacker Membajak eHarmony

Hacker telah mendapatkan 1,5 juta password dari situs kencan populer tersebut.

Jum'at, 8 Juni 2012, 10:30 wendhrie
Membongkar password
Membongkar password (blogspot.com)

VIVAlog - Baru beberapa hari atau bahkan jam setelah hacker Rusia dilaporkan telah membajak hampir 6,5 juta password LinkedIn, sekarang, sepertinya hacker yang sama juga telah mendapatkan 1,5 juta password dari situs kencan populer eHarmony.

eHarmony telah mengkonfirmasi bahwa "sebagian kecil" dari password penggunanya telah diselidiki dan telah di-reset, karena berkenaan informasi login anggota yang mencurigakan.

Baca selanjutnya....

• VIVAnews

© VIVA.co.id   |   Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
TENTANG U-REPORT
Semua isi materi baik berupa teks, foto dan video yang dimuat oleh U Report adalah tanggung jawab pengirim sepenuhnya. Redaksi berhak mengedit materi sepanjang tidak mengubah isi dan substansi.

Kami adalah portal berita, dan melalui kanal ini, ingin mengajak anda terlibat dalam proses penciptaan berita. Peristiwa terjadi setiap saat, dan karena itu pasti lebih banyak berita di sekitar kita dari apa yang terlihat di media, baik cetak maupun elektronik.

Anda boleh berbagi cerita yang tak biasanya kita baca atau tonton. Cerita yang kuat, menarik, penting, dan bersifat mendesak dari anda, sangat mungkin menjadi salah satu headline di VIVAnews.

Selamat berbagi cerita.