UREPORT

Rudal India dapat Jangkau 10.000 KM

India kini telah bersiap-siap untuk percobaan rudal baru, yaitu Agni VI.

Kamis, 7 Juni 2012, 17:39 fsyah
Rudal Balistik Antar Benua (ICBM) Agni V milik India.
Rudal Balistik Antar Benua (ICBM) Agni V milik India. (Reuters)

VIVAlog - Belum selesai hiruk pikuk pujian terhadap uji penembakan rudal Intercontinental Range Ballistic Missile (ICBM) Agni V. India kini telah bersiap-siap untuk percobaan rudal baru, yaitu Agni VI. Namun, percobaan rudal ini masih mendapat tekanan dan reaksi dunia internasional.

Dikembangkan oleh DRDO (pabrikan rudal India), generasi baru ICBM Agni VI akan memiliki jangkauan antara 8.000 km hingga 10.000 km. Menurut sumber terpercaya, pengerjaan gambar dan rancangan dari rudal yang dahsyat tersebut sudah dimulai.

Baca selanjutnya...

• VIVAnews

© VIVA.co.id   |   Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
TENTANG U-REPORT
Semua isi materi baik berupa teks, foto dan video yang dimuat oleh U Report adalah tanggung jawab pengirim sepenuhnya. Redaksi berhak mengedit materi sepanjang tidak mengubah isi dan substansi.

Kami adalah portal berita, dan melalui kanal ini, ingin mengajak anda terlibat dalam proses penciptaan berita. Peristiwa terjadi setiap saat, dan karena itu pasti lebih banyak berita di sekitar kita dari apa yang terlihat di media, baik cetak maupun elektronik.

Anda boleh berbagi cerita yang tak biasanya kita baca atau tonton. Cerita yang kuat, menarik, penting, dan bersifat mendesak dari anda, sangat mungkin menjadi salah satu headline di VIVAnews.

Selamat berbagi cerita.