UREPORT

Kaos Katun Bisa Untuk Charging Ponsel

"Ini adalah proses yang murah, sederhana, dan ramah lingkungan," kata Li.

Minggu, 3 Juni 2012, 11:37 hid2hid
Kaos charger
Kaos charger (foxnews.com)

VIVAlog - Kaos katun di masa depan bisa melakukan tugas ganda, yaitu selain menjaga dari dingin dan panas, juga bisa men-charge ponsel. Para insinyur dari University of South Carolina menemukan suatu cara agar katun yang kita kenakan dapat menyimpan energi untuk piranti elektronik yang fleksibel.

"Di masa depan, Anda bisa membayangkan ponsel kita akan menjadi seperti selembar kertas yang dapat digulung, Tapi kita perlu memiliki perangkat energi yang fleksibel untuk mengintegrasikan kefleksibelan tadi, sebuah motherboard yang bisa merenggang," kata Li Xiaodong.

Baca selanjutnya....

• VIVAnews

© VIVA.co.id   |   Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
TIPS
TENTANG U-REPORT
Semua isi materi baik berupa teks, foto dan video yang dimuat oleh U Report adalah tanggung jawab pengirim sepenuhnya. Redaksi berhak mengedit materi sepanjang tidak mengubah isi dan substansi.

Kami adalah portal berita, dan melalui kanal ini, ingin mengajak anda terlibat dalam proses penciptaan berita. Peristiwa terjadi setiap saat, dan karena itu pasti lebih banyak berita di sekitar kita dari apa yang terlihat di media, baik cetak maupun elektronik.

Anda boleh berbagi cerita yang tak biasanya kita baca atau tonton. Cerita yang kuat, menarik, penting, dan bersifat mendesak dari anda, sangat mungkin menjadi salah satu headline di VIVAnews.

Selamat berbagi cerita.