UREPORT

Peringatan Hari Lahir Pancasila di Yogyakarta

Ada banyak cara untuk memperingati Hari Lahir Pancasila, setiap tanggal 1 Juni.

Sabtu, 2 Juni 2012, 10:09 odi_shalahuddin
Peringatan Hari Lahir Pancasila.
Peringatan Hari Lahir Pancasila. (Antara/ Arief Priyono)

VIVAlog - Ada banyak cara untuk memperingati Hari Kelahiran Pancasila, setiap tanggal 1 Juni. Titik nol kilometer Yogyakarta, sebagai pusat kota Yogyakarta, menjadi tempat strategis bagi berbagai elemen untuk menyampaikan aspirasinya ke publik.

Pada Kamis, 1 Juni 2012, ada tiga kelompok yang menyampaikan aspirasi dengan cara yang berbeda-beda. Salah satunya Paguyuban Sastrawan Mataram yang biasa menyelenggarakan acara bulanan Malam Sastra Malioboro, memperingatinya dengan mengambil tema ”Refleksi Hari Lahir Pancasila” dengan pembacaan puisi, orasi budaya dan teatrikal.

Baca selanjutnya...

• VIVAnews

© VIVA.co.id   |   Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
TENTANG U-REPORT
Semua isi materi baik berupa teks, foto dan video yang dimuat oleh U Report adalah tanggung jawab pengirim sepenuhnya. Redaksi berhak mengedit materi sepanjang tidak mengubah isi dan substansi.

Kami adalah portal berita, dan melalui kanal ini, ingin mengajak anda terlibat dalam proses penciptaan berita. Peristiwa terjadi setiap saat, dan karena itu pasti lebih banyak berita di sekitar kita dari apa yang terlihat di media, baik cetak maupun elektronik.

Anda boleh berbagi cerita yang tak biasanya kita baca atau tonton. Cerita yang kuat, menarik, penting, dan bersifat mendesak dari anda, sangat mungkin menjadi salah satu headline di VIVAnews.

Selamat berbagi cerita.