UREPORT

Menabung 100 Juta Pohon Melalui Twitter

Program ini bertujuan mengurangi dampak efek rumah kaca akibat emisi gas karbon.

Selasa, 29 Mei 2012, 13:45 macztech
Gerakan menanam pohon
Gerakan menanam pohon (VIVAnews/Ikhwan Yanuar)

VIVAlog - Tahukah Anda, ternyata negeri kita tercinta ini kehilangan hutan seluas satu juta hektar setiap tahun. Data dari Maplecroft menempatkan Indonesia sebagai Negara peringkat kedua dengan angka penggundulan hutan ekstrem.

Padahal hutan bermanfaat sekali untuk menyerap dan mengunci sebagian besar karbon dioksida, serta membantu sebagai penghambat perubahan iklim. Tidak heran jikalau belakangan ini banjir melanda dimana-mana.

Baca selanjutnya....

• VIVAnews

© VIVA.co.id   |   Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
TENTANG U-REPORT
Semua isi materi baik berupa teks, foto dan video yang dimuat oleh U Report adalah tanggung jawab pengirim sepenuhnya. Redaksi berhak mengedit materi sepanjang tidak mengubah isi dan substansi.

Kami adalah portal berita, dan melalui kanal ini, ingin mengajak anda terlibat dalam proses penciptaan berita. Peristiwa terjadi setiap saat, dan karena itu pasti lebih banyak berita di sekitar kita dari apa yang terlihat di media, baik cetak maupun elektronik.

Anda boleh berbagi cerita yang tak biasanya kita baca atau tonton. Cerita yang kuat, menarik, penting, dan bersifat mendesak dari anda, sangat mungkin menjadi salah satu headline di VIVAnews.

Selamat berbagi cerita.