Kunjungan Mahasiswa Unisma ke Kantor VIVAnews

Kunjungan mahasiswa Ilmu Komunikasi Unisma Bekasi ke kantor VIVAnews
Sumber :
  • Yati Octa Eviyanti

VIVAnews - Pada Rabu, 23 Mei 2012, 34 mahasiswa dan 3 orang dosen dari Program Studi Ilmu Komunikasi Unisma Bekasi berkunjung kantor VIVAnews.com. Kunjungan media ini merupakan kegiatan rutin Program Studi Ilmu Komunikasi Unisma Bekasi.

Terkuak, Identitas Mayat Dalam Koper Hitam di Cikarang Bekasi

Sebelumnya, pada bulan Maret 2012, VIVAnews.com berkunjung ke Unisma Bekasi. Mereka diundang sebagai pembicara seminar New Media yang diadakan oleh Program Studi Ilmu Komunikasi. Jadi, kedatangan mahasiswa kali ini merupakan kunjungan balik sekaligus untuk memupuk hubungan antara kedua institusi.

Acara dimulai pada pukul 10.00 WIB. Mahasiswa disambut oleh Galuh Parantri Pramono sebagai Koordinator Forum, serta Nezar Patria dan Wenseslaus Manggut yang menjabat sebagai Redaktur Pelaksana di VIVAnews.

Shopee Tawarkan Program Garansi Tepat Waktu, Begini Cara Klaimnya

Ada dua jenis kegiatan yang dilakukan. Pertama, mahasiswa mendengarkan penjelasan mengenai sistematika pemberitaan di VIVAnews. Dilanjutkan sesi kedua dengan diskusi dan tanya jawab.

Bagian yang paling menarik adalah ketika Bapak Wenseslaus Manggut menceritakan bagaimana antusiasnya pengunjung VIVAnews.com lebih tertarik membaca berita sensasional, dari pada berita hukum dan politik.

Jusuf Kalla Puji Cara Prabowo Subianto Rangkul Lawan Politiknya

Bapak Wenseslaus juga memberi bocoran kepada mahasiswa tentang cara mencari uang lewat menulis di blog. Sangat menarik.

Diakhir diskusi, tim VIVAnews menjelaskan bahwa VIVAnews.com merupakan portal berita yang dibentuk dengan menjalankan prinsip jurnalistik. (eh)

Alca Octaviani dan Bintang Emon

Istri Bintang Emon Positif Narkoba Gegara Hal Ini

Melalui akun Instagram pribadinya, Bintang Emon mengungkapkan bahwa sang istri positif narkoba. Sontak saja, hal itu langsung membuat sang komika hingga publik terkejut.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024