UREPORT

Rekaman Video Gorila Terlangka di Dunia

Salah satu spesies gorila yang paling langka adalah Gorila Cross River.

Rabu, 16 Mei 2012, 11:22 blogmaster
Gorila Cross River tertangkap kamera di hutan Kamerun.
Gorila Cross River tertangkap kamera di hutan Kamerun. (Corbis)

VIVAlog - Gorila merupakan salah satu satwa langka yang populasinya kian menyusut di seluruh penjuru Dunia. Salah satu spesies yang paling langka adalah Gorila Cross River. Gorila Cross River hidup di hutan Afrika, namun keberadaannya sulit ditemukan karena jumlah populasinya yang memang sedikit.

Tapi baru-baru ini di Kamerun, sebuah kamera tanpa sengaja telah menangkap gambar gorila terlangka di dunia tersebut. Hal ini merupakan sebuah kejadian yang sangat menakjubkan, mengingat gorila ini sangat sulit ditemukan. Bahkan gorila ini sangat jarang diteliti oleh manusia karena sulitnya menemui hewan primata tersebut.

Baca selanjutnya...

• VIVAnews

© VIVA.co.id   |   Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
TENTANG U-REPORT
Semua isi materi baik berupa teks, foto dan video yang dimuat oleh U Report adalah tanggung jawab pengirim sepenuhnya. Redaksi berhak mengedit materi sepanjang tidak mengubah isi dan substansi.

Kami adalah portal berita, dan melalui kanal ini, ingin mengajak anda terlibat dalam proses penciptaan berita. Peristiwa terjadi setiap saat, dan karena itu pasti lebih banyak berita di sekitar kita dari apa yang terlihat di media, baik cetak maupun elektronik.

Anda boleh berbagi cerita yang tak biasanya kita baca atau tonton. Cerita yang kuat, menarik, penting, dan bersifat mendesak dari anda, sangat mungkin menjadi salah satu headline di VIVAnews.

Selamat berbagi cerita.