UREPORT

Tekan HIV, Zimbabwe Larang Perempuan Mandi

Seorang politisi di Zimbabwe mengusulkan agar para perempuan dilarang mandi.

Rabu, 16 Mei 2012, 08:24 jedadulu
Wanita Zimbabwe.
Wanita Zimbabwe. (REUTERS/Howard Burditt)

VIVAlog - Ada-ada saja pendapat seorang politisi di Zimbabwe ini. Dia mengatakan penyebaran HIV dapat dihentikan jika perempuan mulai mencukur habis rambut di kepala mereka alias berkepala plontos dan berhenti mandi. Sebab, dengan begitu perempuan tak akan lagi membuat pria tertarik pada mereka, sehingga hubungan bebas yang menyebabkan HIV/AIDS dapat ditekan.

Morgan Femai, nama politisi itu, mengklaim langkah ini akan membantu menyelamatkan para pria, dengan membuat perempuan tak lagi menarik secara seksual. Senator tersebut bersikeras meminta pemerintah mengeluarkan undang-undang untuk mengukuhkan ide konyolnya ini.

Baca selanjutnya...

• VIVAnews

© VIVA.co.id   |   Share :  
Rating
KOMENTAR
batubata
16/05/2012
mungkin dia sukanya cewek yg bau ...gak suka yg bersih wangi wkwkwk
Balas   • Laporkan


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
TENTANG U-REPORT
Semua isi materi baik berupa teks, foto dan video yang dimuat oleh U Report adalah tanggung jawab pengirim sepenuhnya. Redaksi berhak mengedit materi sepanjang tidak mengubah isi dan substansi.

Kami adalah portal berita, dan melalui kanal ini, ingin mengajak anda terlibat dalam proses penciptaan berita. Peristiwa terjadi setiap saat, dan karena itu pasti lebih banyak berita di sekitar kita dari apa yang terlihat di media, baik cetak maupun elektronik.

Anda boleh berbagi cerita yang tak biasanya kita baca atau tonton. Cerita yang kuat, menarik, penting, dan bersifat mendesak dari anda, sangat mungkin menjadi salah satu headline di VIVAnews.

Selamat berbagi cerita.