UREPORT

Budaya Corat-Coret Seragam Saat Kelulusan

Aksi corat-coret seragam sekolah seakan menjadi tradisi bagi para lulusan.

Selasa, 15 Mei 2012, 08:54 denrasimun
Saat kelulusan banyak siswa yang corat-coret seragam.
Saat kelulusan banyak siswa yang corat-coret seragam.  

VIVAlog - Hari kelulusan merupakan momen yang sangat bermakna bagi seluruh siswa yang telah usai menjalani Ujian Nasional. Terlebih jika kabar yang sangat dinantikan betul-betul sesuai harapan, maka sempurna sudah kebahagiaan mereka.

Walau sebenarnya kebahagiaan yang mereka rasakan sejatinya adalah kebahagiaan yang semu, kebahagiaan yang sesaat. Karena usai kelulusan tersebut mereka akan dihadapkan pada kehidupan yang sebenarnya, yaitu hidup di masyarakat. Berbagai cara atau model merayakan hari kelulusan cenderung urakan dan sangat mengganggu ketertiban umum.

Baca selanjutnya...

• VIVAnews

© VIVA.co.id   |   Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
TENTANG U-REPORT
Semua isi materi baik berupa teks, foto dan video yang dimuat oleh U Report adalah tanggung jawab pengirim sepenuhnya. Redaksi berhak mengedit materi sepanjang tidak mengubah isi dan substansi.

Kami adalah portal berita, dan melalui kanal ini, ingin mengajak anda terlibat dalam proses penciptaan berita. Peristiwa terjadi setiap saat, dan karena itu pasti lebih banyak berita di sekitar kita dari apa yang terlihat di media, baik cetak maupun elektronik.

Anda boleh berbagi cerita yang tak biasanya kita baca atau tonton. Cerita yang kuat, menarik, penting, dan bersifat mendesak dari anda, sangat mungkin menjadi salah satu headline di VIVAnews.

Selamat berbagi cerita.