UREPORT

ANTV Peduli Berikan Bantuan untuk Mulyana

Mulyana adalah pasien penderita gizi buruk yang dirawat di Rumah Sakit Cianjur.

Jum'at, 11 Mei 2012, 15:37 Gembong P Nugroho
ANTV Peduli berikan bantuan kepada keluarga Mulyana.
ANTV Peduli berikan bantuan kepada keluarga Mulyana. (ANTV Peduli)

VIVAnews - Mulyana adalah anak pertama dari pasangan Hendar dan Teti Rohayati. Mulyana lahir pada tanggal 27 Februari 2011.

Selama 8 bulan sejak dilahirkan, Mulyana menderita kekurangan asupan gizi. Namun, pada tanggal 18 November 2012, Mulyana harus ditinggalkan ibunya, Teti Rohayati, yang meninggal akibat menderita kanker paru.

Sejak ditinggal sang ibu, Mulyana dirawat dan diasuh oleh Yati Nurhayati, adik kandung Teti Rohayati.

Selama dalam asuhan Yati, Mulyana hanya mendapatkan perawatan seadanya. Ini karena keluarga Yati Nurhayati adalah keluarga kurang mampu.

Sedangkan Hendar hanya bekerja sebagai pekerja serabutan sehingga tidak mampu membiayai anaknya.

Bantuan

Bantuan ANTV Peduli 1

Pada hari Kamis, 10 Mei 2012, ANTV Peduli untuk Negeri, telah menyalurkan bantuan kepada Mulyana, 14 bulan. Mulyana adalah pasien penderita gizi buruk yang dirawat di Rumah Sakit Cianjur, sejak tanggal 25 April 2012. Bantuan yang disalurkan berupa susu balita sebanyak 48 kaleng, makanan bayi, peralatan bayi, serta uang tunai.

ANTV Peduli juga memberikan sembako kepada keluarga Mulyana. Total bantuan yang diberikan sebesar Rp17.420.000, yang berasal dari pemirsa ANTV.

Bantuan ini diberikan di kediaman nenek Mulyana di Kampung Cibangban, Desa Ciwalen, Kecamatan Warung Kondang, Cianjur, Jawa Barat.

ANTV Peduli 3

• VIVAnews

© VIVA.co.id   |   Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
TENTANG U-REPORT
Semua isi materi baik berupa teks, foto dan video yang dimuat oleh U Report adalah tanggung jawab pengirim sepenuhnya. Redaksi berhak mengedit materi sepanjang tidak mengubah isi dan substansi.

Kami adalah portal berita, dan melalui kanal ini, ingin mengajak anda terlibat dalam proses penciptaan berita. Peristiwa terjadi setiap saat, dan karena itu pasti lebih banyak berita di sekitar kita dari apa yang terlihat di media, baik cetak maupun elektronik.

Anda boleh berbagi cerita yang tak biasanya kita baca atau tonton. Cerita yang kuat, menarik, penting, dan bersifat mendesak dari anda, sangat mungkin menjadi salah satu headline di VIVAnews.

Selamat berbagi cerita.