ANTV Peduli Berikan Bantuan untuk Mulyana

ANTV Peduli 2
Sumber :
  • ANTV Peduli

VIVAnews - Mulyana adalah anak pertama dari pasangan Hendar dan Teti Rohayati. Mulyana lahir pada tanggal 27 Februari 2011.

Tips Mendapatkan Harga Diamond yang Affordable, Nggak Perlu Habiskan Jutaan Rupiah!

Selama 8 bulan sejak dilahirkan, Mulyana menderita kekurangan asupan gizi. Namun, pada tanggal 18 November 2012, Mulyana harus ditinggalkan ibunya, Teti Rohayati, yang meninggal akibat menderita kanker paru.

Sejak ditinggal sang ibu, Mulyana dirawat dan diasuh oleh Yati Nurhayati, adik kandung Teti Rohayati.

Selama dalam asuhan Yati, Mulyana hanya mendapatkan perawatan seadanya. Ini karena keluarga Yati Nurhayati adalah keluarga kurang mampu.

Sedangkan Hendar hanya bekerja sebagai pekerja serabutan sehingga tidak mampu membiayai anaknya.

Raih Suara Terbanyak dalam Sejarah Pilpres, Menlu Tiongkok Ucapkan Selamat ke Prabowo

Bantuan

Bantuan ANTV Peduli 1

Mal Sydney Kembali Dibuka Usai Insiden Penikaman Horor yang Tewaskan 6 Orang

Pada hari Kamis, 10 Mei 2012, ANTV Peduli untuk Negeri, telah menyalurkan bantuan kepada Mulyana, 14 bulan. Mulyana adalah pasien penderita gizi buruk yang dirawat di Rumah Sakit Cianjur, sejak tanggal 25 April 2012. Bantuan yang disalurkan berupa susu balita sebanyak 48 kaleng, makanan bayi, peralatan bayi, serta uang tunai.

ANTV Peduli juga memberikan sembako kepada keluarga Mulyana. Total bantuan yang diberikan sebesar Rp17.420.000, yang berasal dari pemirsa ANTV.

Bantuan ini diberikan di kediaman nenek Mulyana di Kampung Cibangban, Desa Ciwalen, Kecamatan Warung Kondang, Cianjur, Jawa Barat.

ANTV Peduli 3

Truk jalan sendiri di Jalan Tol Batang-Semarang KM 413 B arah Jakarta

Jasa Marga soal Truk Jalan Sendiri di Jalan Tol Kalikangkung Semarang: Sopir Lupa Rem Tangan

PT Jasa Marga Semarang-Batang membenarkan insiden truk yang berjalan sendiri di Jalan Tol Batang-Semarang KM 413 B arah Jakarta pada Kamis pagi, sekira pukul 08.00 Wib

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024