UREPORT

Menanti Gebrakan Cameron, Ellen Johnson & SBY

Ketiganya mewakili tiga kubu perekonomian dunia.

Jum'at, 11 Mei 2012, 10:54 breakdrule
David Cameron, SBY dan Ellen Johnson.
David Cameron, SBY dan Ellen Johnson. (http://healthmdgs.wordpress.com)

VIVAlog - Situs berita guardian.co.uk menyebut Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Perdana Menteri Inggris David Cameron, dan Presiden Liberia Ellen Johnson Sirleaf sebagai kandidat Co-Chairs Panel PBB tentang Pembangunan Berkelanjutan.

Ketiganya memikul tanggungjawab besar, untuk memandu perumusan kerangka kerja baru tujuan-tujuan pembangunan pasca MDGs. Inggris dipandang layak untuk menjadi co-chairs, karena mampu memenuhi komitmen mengalokasikan 0,7 GNP-nya untuk pembangunan internasional.

Baca selanjutnya....

• VIVAnews

© VIVA.co.id   |   Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
TIPS
TENTANG U-REPORT
Semua isi materi baik berupa teks, foto dan video yang dimuat oleh U Report adalah tanggung jawab pengirim sepenuhnya. Redaksi berhak mengedit materi sepanjang tidak mengubah isi dan substansi.

Kami adalah portal berita, dan melalui kanal ini, ingin mengajak anda terlibat dalam proses penciptaan berita. Peristiwa terjadi setiap saat, dan karena itu pasti lebih banyak berita di sekitar kita dari apa yang terlihat di media, baik cetak maupun elektronik.

Anda boleh berbagi cerita yang tak biasanya kita baca atau tonton. Cerita yang kuat, menarik, penting, dan bersifat mendesak dari anda, sangat mungkin menjadi salah satu headline di VIVAnews.

Selamat berbagi cerita.