UREPORT

Juventus Kampiun Serie A Italia

Juventus membuka musim 2011/2012 dengan spesial.

Rabu, 9 Mei 2012, 18:10 azroel
Fans Juventus merayakan Scudetto di Stadion Nereo Rocco.
Fans Juventus merayakan Scudetto di Stadion Nereo Rocco. (REUTERS/Max Rossi)

VIVAlog - Juventus membuka musim 2011/2012 dengan spesial. Mulai dari peresmian Juventus Arena sebagai kandang klub, dan menjadikan Juventus sebagai klub pertama dan satu-satunya di Italia yang memiliki stadion sendiri.

Ambisi besar sang presiden Andrea Agnelli juga terlihat dari perburuan pemain. Kehadiran pemain sekaliber Andrea Pirlo, Arturo Vidal dan Stephan Lichsteiner dipadu dengan amunisi lama semisal Gianluigi Buffon dan Allesandro Del Piero, mampu membawa Ill Bianconeri meraih scudetto, lambang supremasi dari sepakbola Italia.

Baca selanjutnya...

• VIVAnews

© VIVA.co.id   |   Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
TIPS
TENTANG U-REPORT
Semua isi materi baik berupa teks, foto dan video yang dimuat oleh U Report adalah tanggung jawab pengirim sepenuhnya. Redaksi berhak mengedit materi sepanjang tidak mengubah isi dan substansi.

Kami adalah portal berita, dan melalui kanal ini, ingin mengajak anda terlibat dalam proses penciptaan berita. Peristiwa terjadi setiap saat, dan karena itu pasti lebih banyak berita di sekitar kita dari apa yang terlihat di media, baik cetak maupun elektronik.

Anda boleh berbagi cerita yang tak biasanya kita baca atau tonton. Cerita yang kuat, menarik, penting, dan bersifat mendesak dari anda, sangat mungkin menjadi salah satu headline di VIVAnews.

Selamat berbagi cerita.