UREPORT

Cara Cerdas Menjadi Investor Saham

Penting untuk menjadi nasabah cerdas sebelum berinvestasi saham di pasar modal.

Rabu, 9 Mei 2012, 15:46 mikariandita
Reaksi seorang pialang melihat indeks harga saham turun.
Reaksi seorang pialang melihat indeks harga saham turun. (REUTERS)

VIVAlog - Penting untuk menjadi nasabah cerdas sebelum berinvestasi saham di pasar modal agar tidak dirugikan. Dengan menjadi investor yang cerdas, berarti kita telah paham dan siap untuk menambah nilai porto folio dan menjadi kaya.

Hal-hal penting untuk diketahui bagi nasabah perusahaan efek atau investor saham adalah pastikan bahwa investor telah mendapatkan kartu Acuan Kepemilikan Sekuritas ( AKSES ). Dengan memiliki kartu AKSES berarti perusahaan efek tempat investor bertransaksi telah membukakan sub rekening efek di Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI).

Baca selanjutnya...

• VIVAnews

© VIVA.co.id   |   Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
TIPS
TENTANG U-REPORT
Semua isi materi baik berupa teks, foto dan video yang dimuat oleh U Report adalah tanggung jawab pengirim sepenuhnya. Redaksi berhak mengedit materi sepanjang tidak mengubah isi dan substansi.

Kami adalah portal berita, dan melalui kanal ini, ingin mengajak anda terlibat dalam proses penciptaan berita. Peristiwa terjadi setiap saat, dan karena itu pasti lebih banyak berita di sekitar kita dari apa yang terlihat di media, baik cetak maupun elektronik.

Anda boleh berbagi cerita yang tak biasanya kita baca atau tonton. Cerita yang kuat, menarik, penting, dan bersifat mendesak dari anda, sangat mungkin menjadi salah satu headline di VIVAnews.

Selamat berbagi cerita.