UREPORT

Negosiasi Idealisme, Kenapa Tidak?

Semua hal dapat dinegosiasikan, begitu pula dengan idealisme.

Rabu, 9 Mei 2012, 14:40 Darin
Idealisme dalam pekerjaan
Idealisme dalam pekerjaan (inmagine)

VIVAlog - Membaca artikel teman tentang Jakarta membuat saya bertanya-tanya, merenung dan mengernyitkan dahi. Dan sesaat setelah selesai membacanya, spontan dalam hati saya menanggapi, kalau takut, buat apa hidup di Jakarta?

Itu hanya reaksi spontan, tapi coba kita fikir, di belahan bumi mana yang tidak akan ada masalah? Meski kita berandai-andai hidup tenang di lembah subur pegunungan Alpen atau hidup menyendiri, kita pasti berhadapan dengan masalah.

Baca selanjutnya....

• VIVAnews

© VIVA.co.id   |   Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
TIPS
TENTANG U-REPORT
Semua isi materi baik berupa teks, foto dan video yang dimuat oleh U Report adalah tanggung jawab pengirim sepenuhnya. Redaksi berhak mengedit materi sepanjang tidak mengubah isi dan substansi.

Kami adalah portal berita, dan melalui kanal ini, ingin mengajak anda terlibat dalam proses penciptaan berita. Peristiwa terjadi setiap saat, dan karena itu pasti lebih banyak berita di sekitar kita dari apa yang terlihat di media, baik cetak maupun elektronik.

Anda boleh berbagi cerita yang tak biasanya kita baca atau tonton. Cerita yang kuat, menarik, penting, dan bersifat mendesak dari anda, sangat mungkin menjadi salah satu headline di VIVAnews.

Selamat berbagi cerita.