UREPORT

Bahasa Indonesia Ada di Situs Real Madrid

Ada penambahan bahasa Indonesia sebagai bahasa resmi di situs resmi Real Madrid.

Rabu, 9 Mei 2012, 12:42 servvo
Peluncuran situs Real Madrid Indonesia.
Peluncuran situs Real Madrid Indonesia. (VIVAnews/Fernando Randy)

VIVAlog - Siapa tak kenal dengan klub Real Madrid, Klub raksasa Spanyol yang baru saja merengkuh trofi Liga spanyol tersebut memang menjadi salah satu klub berpengaruh di dunia. Saat ini kita patut bersenang hati, sebab kita tidak perlu susah untuk menerjemahkan bahasa ketika membaca berita seputar Real Madrid.

Seperti diketahui, dalam situs resmi Real Madrid terdapat 4 bahasa yang disediakan yaitu Arab, China, Inggris dan Spanyol. Namun, saat ini kita akan dimudahkan dengan adanya penambahan bahasa Indonesia sebagai bahasa resmi di situs resmi Real Madrid.

Baca selanjutnya...

• VIVAnews

© VIVA.co.id   |   Share :  
Rating
KOMENTAR
TIPS
TENTANG U-REPORT
Semua isi materi baik berupa teks, foto dan video yang dimuat oleh U Report adalah tanggung jawab pengirim sepenuhnya. Redaksi berhak mengedit materi sepanjang tidak mengubah isi dan substansi.

Kami adalah portal berita, dan melalui kanal ini, ingin mengajak anda terlibat dalam proses penciptaan berita. Peristiwa terjadi setiap saat, dan karena itu pasti lebih banyak berita di sekitar kita dari apa yang terlihat di media, baik cetak maupun elektronik.

Anda boleh berbagi cerita yang tak biasanya kita baca atau tonton. Cerita yang kuat, menarik, penting, dan bersifat mendesak dari anda, sangat mungkin menjadi salah satu headline di VIVAnews.

Selamat berbagi cerita.