UREPORT

Ribut dengan Ronaldo, Javi Martines Parno

Martines kesal pada Cristiano Ronaldo yang dianggap berlebihan merayakan kemenangan.

Minggu, 6 Mei 2012, 11:02 ngiknguks
Cristiano Ronaldo di Pertandingan Real Madrid VS Atletico Madrid
Cristiano Ronaldo di Pertandingan Real Madrid VS Atletico Madrid (REUTERS/ Juan Medina)

VIVAlog- Hati boleh hot, kepala seharusnya tetap cool. Tapi Javi Martines melupakan itu. Rabu lalu, saat Madrid memastikan menjadi juara La Liga untuk ke 32 kalinya, tiba-tiba Martines sewot.

Martines yang diusir wasit pada menit 72, akibat dua kali kartu kuning yang diterimanya, kesal pada Cristiano Ronaldo yang dianggap berlebihan merayakan kemenangan. “Jangan lebay gitu dong. Gue yang juara dunia aja gak gitu-gitu amat,” kira-kira kalau dibikin gaya anak Jakarta, begitulah kemarahan Martines melihat selebrasi Ronaldo.

Ronaldo pun tidak tinggal diam. Emosinya juga meletup-letup. Dia mengepalkan tangannya pada Martines. Mungkin mengajaknya berkelahi atau bisa jadi itu gesture atau bahasa tubuh untuk mengatakan: "Sirik aje lu". Perselisihan keduanya berhasil dilerai setelah ofisial Madrid memisahkan mereka. Ronaldo, yang ditanya wartawan seusai pertandingan, memilih tak mau berkomentar.

Selanjutnya...

• VIVAnews

© VIVA.co.id   |   Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
TENTANG U-REPORT
Semua isi materi baik berupa teks, foto dan video yang dimuat oleh U Report adalah tanggung jawab pengirim sepenuhnya. Redaksi berhak mengedit materi sepanjang tidak mengubah isi dan substansi.

Kami adalah portal berita, dan melalui kanal ini, ingin mengajak anda terlibat dalam proses penciptaan berita. Peristiwa terjadi setiap saat, dan karena itu pasti lebih banyak berita di sekitar kita dari apa yang terlihat di media, baik cetak maupun elektronik.

Anda boleh berbagi cerita yang tak biasanya kita baca atau tonton. Cerita yang kuat, menarik, penting, dan bersifat mendesak dari anda, sangat mungkin menjadi salah satu headline di VIVAnews.

Selamat berbagi cerita.