ngiknguks

Ribut dengan Ronaldo, Javi Martines Parno

Cristiano Ronaldo di Pertandingan Real Madrid VS Atletico Madrid
Sumber :
  • REUTERS/ Juan Medina

VIVAlog- Hati boleh hot, kepala seharusnya tetap cool. Tapi Javi Martines melupakan itu. Rabu lalu, saat Madrid memastikan menjadi juara La Liga untuk ke 32 kalinya, tiba-tiba Martines sewot.

Fairuz A Rafiq Beberkan Kondisi Terkini Usai Dilarikan ke RS Bersama Buah Hati

Martines yang diusir wasit pada menit 72, akibat dua kali kartu kuning yang diterimanya, kesal pada Cristiano Ronaldo yang dianggap berlebihan merayakan kemenangan. “Jangan lebay gitu dong. Gue yang juara dunia aja gak gitu-gitu amat,” kira-kira kalau dibikin gaya anak Jakarta, begitulah kemarahan Martines melihat selebrasi Ronaldo.

Ronaldo pun tidak tinggal diam. Emosinya juga meletup-letup. Dia mengepalkan tangannya pada Martines. Mungkin mengajaknya berkelahi atau bisa jadi itu gesture atau bahasa tubuh untuk mengatakan: "Sirik aje lu". Perselisihan keduanya berhasil dilerai setelah ofisial Madrid memisahkan mereka. Ronaldo, yang ditanya wartawan seusai pertandingan, memilih tak mau berkomentar.

Indonesia Bakal Jadi Basis Produksi Mobil Listrik Canggih
Presiden Joko Widodo dan Yanda Zaihifni Ishak jadi saksi pernikahan

Momen Presiden Joko Widodo jadi Saksi Nikah Anak Wamenaker Afriansyah Noor

Presiden Joko Widodo bersama Yanda Zaihifni Ishak menghadiri acara pernikahan putri dari Wakil Menteri Ketenagakerjaan (Wamenaker) Afriansyah Noor.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024