UREPORT

Tips Menghilangkan Selulit

Selulit sering kali muncul pada wanita, karena hormon estrogen yang berlebih.

Sabtu, 5 Mei 2012, 12:12 kenzoo
Selulit
Selulit  

VIVAlog - Selulit tidak hanya mempengaruhi keindahan kulit, ketika dilihat, tetapi lebih sering menggangu dalam hal "merasakan". Selulit adalah kerutan dan garis yang dibenci, yang biasanya berada di paha, pinggul atau bokong.

Terlebih ketika menjelang musim liburan, dan Anda adalah termasuk yang suka berenang di pantai. Tidak peduli ukuran, jenis tubuh atau berat badan, terkadang selulit selalu muncul.

Baca selanjutnya....

• VIVAnews

© VIVA.co.id   |   Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
TIPS
TENTANG U-REPORT
Semua isi materi baik berupa teks, foto dan video yang dimuat oleh U Report adalah tanggung jawab pengirim sepenuhnya. Redaksi berhak mengedit materi sepanjang tidak mengubah isi dan substansi.

Kami adalah portal berita, dan melalui kanal ini, ingin mengajak anda terlibat dalam proses penciptaan berita. Peristiwa terjadi setiap saat, dan karena itu pasti lebih banyak berita di sekitar kita dari apa yang terlihat di media, baik cetak maupun elektronik.

Anda boleh berbagi cerita yang tak biasanya kita baca atau tonton. Cerita yang kuat, menarik, penting, dan bersifat mendesak dari anda, sangat mungkin menjadi salah satu headline di VIVAnews.

Selamat berbagi cerita.