UREPORT

Mengapa Perempuan Tidak Berjenggot?

Perkembangan tumbuhnya rambut atau bulu disebabkan oleh kelenjar seksual.

Rabu, 2 Mei 2012, 19:56 sya1976
Vivian Wheeler, wanita berjenggot
Vivian Wheeler, wanita berjenggot (http://www.flickriver.com)

Vlog - Mungkin sudah banyak orang yang membahasnya, dan saya yakin mereka sudah mengupas segalanya tentang jenggot. Hanya saja, saya masih penasaran kenapa pria berjenggot dan terkadang bisa tumbuh dengan lebat. Sementara perempuan tidak.

Kalau pun ada perempuan yang berjenggot atau berkumis, sangat tipis. Tapi kita akui, Vivian Wheeler, seorang perempuan yang memiliki jenggot terpanjang di dunia menurut Guinness Book of Records, dengan panjang 27,94 cm.

Baca selanjutnya....

• VIVAnews

© VIVA.co.id   |   Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
TENTANG U-REPORT
Semua isi materi baik berupa teks, foto dan video yang dimuat oleh U Report adalah tanggung jawab pengirim sepenuhnya. Redaksi berhak mengedit materi sepanjang tidak mengubah isi dan substansi.

Kami adalah portal berita, dan melalui kanal ini, ingin mengajak anda terlibat dalam proses penciptaan berita. Peristiwa terjadi setiap saat, dan karena itu pasti lebih banyak berita di sekitar kita dari apa yang terlihat di media, baik cetak maupun elektronik.

Anda boleh berbagi cerita yang tak biasanya kita baca atau tonton. Cerita yang kuat, menarik, penting, dan bersifat mendesak dari anda, sangat mungkin menjadi salah satu headline di VIVAnews.

Selamat berbagi cerita.