UREPORT

Mourinho Alasan Pengunduran Diri Guardiola?

Dominasi Barca musim ini mulai tergerus oleh Real Madrid yang kini diarsiteki Mourinho.

Senin, 30 April 2012, 07:53 jedadulu
Guardiola umumkan pengunduran dirinya dari Barcelona
Guardiola umumkan pengunduran dirinya dari Barcelona (REUTERS/Albert Gea)

Vlog - Kabar mengejutkan datang dari arsitek Barcelona, Josep Guardiola yang memutuskan mundur sebagai pelatih. Ini setelah serangkaian hasil buruk yang didapat Barca di sebulan terakhir. Barca gagal mempertahankan gelar Liga Champions setelah terhenti di semifinal oleh Chelsea.

Sementara di La Liga Spanyol, La Blaugrana juga terancam gagal mempertahankan gelar karena dominasi Real Madrid musim ini kian menguat. Pelatih usia 41 tahun ini mengaku lelah setelah menukangi Barcelon selama empat musim.

Baca selanjutnya...

• VIVAnews

© VIVA.co.id   |   Share :  
Rating
KOMENTAR
bar-crot
01/05/2012
Itu salah satunya, dengan adanya Mourinho, maka kemungkinan besar kedepannya Barca akan suram dan jika Guardiola bertahan, nilai jua dirinya akan sama dengan pelatih papan bawah lainnya. Guardiola pinter, sebelum Letoy lebih baik ngacir duluan hahahahaha. | via VIVAbola
Balas   • Laporkan


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
TIPS
TENTANG U-REPORT
Semua isi materi baik berupa teks, foto dan video yang dimuat oleh U Report adalah tanggung jawab pengirim sepenuhnya. Redaksi berhak mengedit materi sepanjang tidak mengubah isi dan substansi.

Kami adalah portal berita, dan melalui kanal ini, ingin mengajak anda terlibat dalam proses penciptaan berita. Peristiwa terjadi setiap saat, dan karena itu pasti lebih banyak berita di sekitar kita dari apa yang terlihat di media, baik cetak maupun elektronik.

Anda boleh berbagi cerita yang tak biasanya kita baca atau tonton. Cerita yang kuat, menarik, penting, dan bersifat mendesak dari anda, sangat mungkin menjadi salah satu headline di VIVAnews.

Selamat berbagi cerita.