UREPORT

Samsung Galaxy S III Pakai Prosesor Dual Core

Peluncuran Samsung Galaxy S III tinggal dalam hitungan hari.

Minggu, 29 April 2012, 09:11 Fastlinenews
foto Samsung Galaxy S III yang beredar di internet
foto Samsung Galaxy S III yang beredar di internet (bgr.com)

Vlog - Samsung Galaxy S III akan dirilis secara resmi pada tanggal 3 Mei 2012 mendatang di London. Semakin dekat dengan hari peluncuran tersebut, semakin banyak pula bsocoran spesifikasinya yang terungkap. Termasuk bocoran langsung dari pihak Samsung sendiri.

Samsung selaku produsen dari smartphone Android yang diklaim tercanggih itu mengungkapkan prosesor yang akan dipakai pada generasi terbaru Galaxy tersebut. Samsung menyebutkan akan memproduksi prosesor quad core yang mempunyai performa tinggi dan hemat daya secara masal untuk mempersenjatai seri Galaxy terbarunya.

 

Selanjutnya...

• VIVAnews

© VIVA.co.id   |   Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
TIPS
TENTANG U-REPORT
Semua isi materi baik berupa teks, foto dan video yang dimuat oleh U Report adalah tanggung jawab pengirim sepenuhnya. Redaksi berhak mengedit materi sepanjang tidak mengubah isi dan substansi.

Kami adalah portal berita, dan melalui kanal ini, ingin mengajak anda terlibat dalam proses penciptaan berita. Peristiwa terjadi setiap saat, dan karena itu pasti lebih banyak berita di sekitar kita dari apa yang terlihat di media, baik cetak maupun elektronik.

Anda boleh berbagi cerita yang tak biasanya kita baca atau tonton. Cerita yang kuat, menarik, penting, dan bersifat mendesak dari anda, sangat mungkin menjadi salah satu headline di VIVAnews.

Selamat berbagi cerita.