UREPORT

Bahaya Minuman Energi untuk Ginjal

Selain merusak ginjal, minuman berenergi juga dapat mengganggu fungsi hati.

Sabtu, 28 April 2012, 17:53 eria.arum
Minuman Energi berbahaya untuk tubuh.
Minuman Energi berbahaya untuk tubuh. (hutantropis.com)

Vlog - Minuman berenergi sudah akrab di telinga masyarakat kita, mulai dari kuli bangunan hingga masyarakat menengah ke atas. Tidak mengherankan bila minuman berenergi ini mampu menjangkau hampir semua kalangan, karena gencarnya iklan dari produsen dan kemampuan minuman ini untuk memberikan energi secara instan, sehingga konsumen pun semakin percaya akan produk minuman berenergi.

Di Indonesia, beredar berbagai merek minuman berenergi, baik dari produsen lokal maupun dari luar negeri. Produk minuman berenergi yang berasal dari Indonesia, antara lain Enerjos, Extra Joss, Fit-up, Hemaviton Jreng, dan Kuku Bima Ener-G. Sedangkan produk dari luar negeri, antara lain kratingdaeng atau redbull, Lipovitan, M-150, Panther, dan Rock Star.

Selanjutnya...

• VIVAnews

© VIVA.co.id   |   Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
TENTANG U-REPORT
Semua isi materi baik berupa teks, foto dan video yang dimuat oleh U Report adalah tanggung jawab pengirim sepenuhnya. Redaksi berhak mengedit materi sepanjang tidak mengubah isi dan substansi.

Kami adalah portal berita, dan melalui kanal ini, ingin mengajak anda terlibat dalam proses penciptaan berita. Peristiwa terjadi setiap saat, dan karena itu pasti lebih banyak berita di sekitar kita dari apa yang terlihat di media, baik cetak maupun elektronik.

Anda boleh berbagi cerita yang tak biasanya kita baca atau tonton. Cerita yang kuat, menarik, penting, dan bersifat mendesak dari anda, sangat mungkin menjadi salah satu headline di VIVAnews.

Selamat berbagi cerita.