UREPORT

Aroma Parfum MacBook

Parfum ini tidak dijual secara luas.

Sabtu, 28 April 2012, 13:07 merie
Apple Macbook Pro.
Apple Macbook Pro. (engadget.com)

Vlog - Apakah Anda mengetahui atau tergila-gila pada sensasi bau suatu barang misalnya buku baru? Atau ketika membuka suatu barang yang baru biasanya bau khas akan tercium. Hal ini lah yang menjadi inspirasi Gavin Bell, Jarrah de Kuijer dan Simon McGlin dari Australia untuk memesan parfum dengan aroma laptop Apple yang baru saja dibuka untuk pameran “De facto standart” yang akan diadakan pada 12 mei mendatang.

Mereka memesan parfum beraroma produk apple yang baru dibuka ini tentu saja di Perancis. Negara yang terkenal akan parfumnya, dengan bantuan perusahaan teknologi dan marketing parfum, Air Aroma.

Selanjutnya...

 

• VIVAnews

© VIVA.co.id   |   Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
TIPS
TENTANG U-REPORT
Semua isi materi baik berupa teks, foto dan video yang dimuat oleh U Report adalah tanggung jawab pengirim sepenuhnya. Redaksi berhak mengedit materi sepanjang tidak mengubah isi dan substansi.

Kami adalah portal berita, dan melalui kanal ini, ingin mengajak anda terlibat dalam proses penciptaan berita. Peristiwa terjadi setiap saat, dan karena itu pasti lebih banyak berita di sekitar kita dari apa yang terlihat di media, baik cetak maupun elektronik.

Anda boleh berbagi cerita yang tak biasanya kita baca atau tonton. Cerita yang kuat, menarik, penting, dan bersifat mendesak dari anda, sangat mungkin menjadi salah satu headline di VIVAnews.

Selamat berbagi cerita.