UREPORT

Kali Ini Mourinho Tenang dan Menyenangkan

Sungguh sebuah pemandangan yang tidak biasa.

Kamis, 26 April 2012, 12:08 ngiknguks
Mourinho tenang saat timnya gagal ke final.
Mourinho tenang saat timnya gagal ke final. (REUTERS/Juan Medina)

Vlog - Sungguh sebuah pemandangan yang tidak biasa. Menjelang dilakukan adu penalti antara Real Madrid melawan Bayern Muenchen di semi final Champions, Jose Mourinho tampak tenang. Bahkan dia memeluk Jupp Heynckes, manajer Bayern Muenchen.

Bukan karena dia yakin timnya akan menang. Mou benar-benar stres. Saat adu penalti dilakukan, dia pun terduduk sambil berdoa. Ketika timnya kalah, dia pun hanya berlalu ke ruang ganti pemain. Tanpa berlaku berlebihan. Sebuah kejutan yang luar bisa sekaligus mengharukan.

Baca selanjutnya...

• VIVAnews

© VIVA.co.id   |   Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
TIPS
TENTANG U-REPORT
Semua isi materi baik berupa teks, foto dan video yang dimuat oleh U Report adalah tanggung jawab pengirim sepenuhnya. Redaksi berhak mengedit materi sepanjang tidak mengubah isi dan substansi.

Kami adalah portal berita, dan melalui kanal ini, ingin mengajak anda terlibat dalam proses penciptaan berita. Peristiwa terjadi setiap saat, dan karena itu pasti lebih banyak berita di sekitar kita dari apa yang terlihat di media, baik cetak maupun elektronik.

Anda boleh berbagi cerita yang tak biasanya kita baca atau tonton. Cerita yang kuat, menarik, penting, dan bersifat mendesak dari anda, sangat mungkin menjadi salah satu headline di VIVAnews.

Selamat berbagi cerita.