UREPORT

Manfaat Hadirnya Google Drive

Akhirnya Google menyampaikan informasi resmi tentang layanan cloud computing terbaru

Rabu, 25 April 2012, 12:28 nanang bs
Google Drive
Google Drive (http://www.fastlinenews.com)

Vlog - Selama beberapa waktu lalu, banyak media online termasuk blog yang membahas rumor kehadiran penyimpanan online versi Google yang berbasis komputasi awan (cloud computing). Layanan itu disebut Google Drive.

Melalui blognya, pada tanggal 25 April 2012, akhirnya Google menyampaikan informasi resmi tentang peluncuran Google Drive. Untuk tahap awal, Google memberikan fasilitas penyimpanan 5 GB gratis, selanjutnya pengguna bisa menambah kuota penyimpanan dengan biaya yang sudah ditentukan.

Baca selanjutnya...

• VIVAnews

© VIVA.co.id   |   Share :  
Rating
KOMENTAR
werewolf
25/04/2012
ah payah. microsoft aja kasih 25 GB gratis. masak google bayar. dunia udh kebalik...
Balas   • Laporkan


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
TIPS
TENTANG U-REPORT
Semua isi materi baik berupa teks, foto dan video yang dimuat oleh U Report adalah tanggung jawab pengirim sepenuhnya. Redaksi berhak mengedit materi sepanjang tidak mengubah isi dan substansi.

Kami adalah portal berita, dan melalui kanal ini, ingin mengajak anda terlibat dalam proses penciptaan berita. Peristiwa terjadi setiap saat, dan karena itu pasti lebih banyak berita di sekitar kita dari apa yang terlihat di media, baik cetak maupun elektronik.

Anda boleh berbagi cerita yang tak biasanya kita baca atau tonton. Cerita yang kuat, menarik, penting, dan bersifat mendesak dari anda, sangat mungkin menjadi salah satu headline di VIVAnews.

Selamat berbagi cerita.