UREPORT

Tips Mudah Menghapus Internet Explorer

Aplikasi ini memang sulit atau bahkan tidak bisa dihapus dari OS Windows.

Rabu, 25 April 2012, 10:25 Puguh-alakadarnya
Logo Internet Explorer
Logo Internet Explorer (VIVAnews)

Vlog - Kita sebagai pengguna OS Windows pasti tidak akan asing lagi dengan namanya browser Internet Explorer. Browser bawaan Windows ini, mulai digunakan sejak tahun 1999. Dan sudah dari kalah pamor dari browser lainnya, yang memiliki fitur lebih.

Mungkin itulah salah satu penyebabnya, mengapa kita tidak suka dan bahkan ingin sekali menghapus browser tersebut. Aplikasi ini memang sulit atau bahkan tidak bisa dihapus dari Windows. Namun untuk Anda yang ingin menghapusnya, cukup mematikan fiturnya.

Baca selanjutnya....

• VIVAnews

© VIVA.co.id   |   Share :  
Rating
KOMENTAR
senseisan
25/04/2012
orang mana yang kurang kerjaan pengen ngehapus IE, biar aja dia bersemayam di windows...toh dia tidak mengganggu
Balas   • Laporkan


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
TIPS
TENTANG U-REPORT
Semua isi materi baik berupa teks, foto dan video yang dimuat oleh U Report adalah tanggung jawab pengirim sepenuhnya. Redaksi berhak mengedit materi sepanjang tidak mengubah isi dan substansi.

Kami adalah portal berita, dan melalui kanal ini, ingin mengajak anda terlibat dalam proses penciptaan berita. Peristiwa terjadi setiap saat, dan karena itu pasti lebih banyak berita di sekitar kita dari apa yang terlihat di media, baik cetak maupun elektronik.

Anda boleh berbagi cerita yang tak biasanya kita baca atau tonton. Cerita yang kuat, menarik, penting, dan bersifat mendesak dari anda, sangat mungkin menjadi salah satu headline di VIVAnews.

Selamat berbagi cerita.