UREPORT

Ronaldo Selalu Merindukan MU

Ia mengakui mempunyai masa yang menyenangkan selama enam musim di Manchester.

Selasa, 24 April 2012, 18:56 Jedadulu
C Ronaldo masih merindukan MU
C Ronaldo masih merindukan MU (REUTERS/ Sergio Perez)

Vlog - Cristiano Ronaldo merindukan kehidupan di Manchester United (MU). Namun ini belum tentu mengindikasikan gelandang serang berusia 27 tahun ini akan kembali membela MU.

''Saya sangat menikmati sepakbola saat ini dan saya pikir, saya jauh lebih baik sekarang dibanding ketika masih lebih muda,” kata C Ronaldo, seperti dilansir The Sun. Pemain yang meninggalkan Old Trafford pada 2009 itu mengakui mempunyai masa yang menyenangkan selama enam musim di Manchester.

Baca selanjutnya...

• VIVAnews

© VIVA.co.id   |   Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
TENTANG U-REPORT
Semua isi materi baik berupa teks, foto dan video yang dimuat oleh U Report adalah tanggung jawab pengirim sepenuhnya. Redaksi berhak mengedit materi sepanjang tidak mengubah isi dan substansi.

Kami adalah portal berita, dan melalui kanal ini, ingin mengajak anda terlibat dalam proses penciptaan berita. Peristiwa terjadi setiap saat, dan karena itu pasti lebih banyak berita di sekitar kita dari apa yang terlihat di media, baik cetak maupun elektronik.

Anda boleh berbagi cerita yang tak biasanya kita baca atau tonton. Cerita yang kuat, menarik, penting, dan bersifat mendesak dari anda, sangat mungkin menjadi salah satu headline di VIVAnews.

Selamat berbagi cerita.