UREPORT

Di Matteo Buka Rahasia Kalahkan Barca

“Jangan pernah Messi berlama-lama memegang bola,” perintah Di Matteo pada pemainnya.

Jum'at, 20 April 2012, 15:06 Ngik Nguks
Lionel Messi dan John Terry saat Chelsea melawan Barcelona
Lionel Messi dan John Terry saat Chelsea melawan Barcelona (REUTERS/Albert Gea)

Vlog - Kemenangan atas Barcelona memang belum menjamin Chelsea bisa meraih tiket ke final. Pertandingan Selasa depan, di Camp Nou masih harus mereka jalani dan itu bukan perjalanan yang mudah.

Walaupun begitu, nama Roberto di Matteo sudah telanjur harum, paling tidak dalam beberapa hari ini. Mengalahkan Barcelona, juara bertahan, adalah sebuah prestasi yang luar biasa.

Baca selanjutnya....

• VIVAnews

© VIVA.co.id   |   Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
TIPS
TENTANG U-REPORT
Semua isi materi baik berupa teks, foto dan video yang dimuat oleh U Report adalah tanggung jawab pengirim sepenuhnya. Redaksi berhak mengedit materi sepanjang tidak mengubah isi dan substansi.

Kami adalah portal berita, dan melalui kanal ini, ingin mengajak anda terlibat dalam proses penciptaan berita. Peristiwa terjadi setiap saat, dan karena itu pasti lebih banyak berita di sekitar kita dari apa yang terlihat di media, baik cetak maupun elektronik.

Anda boleh berbagi cerita yang tak biasanya kita baca atau tonton. Cerita yang kuat, menarik, penting, dan bersifat mendesak dari anda, sangat mungkin menjadi salah satu headline di VIVAnews.

Selamat berbagi cerita.