UREPORT

Felix, Penerjun dari Ketinggian Ekstrim

"Saya ingin cepat-cepat membuka parasut, tapi saya menyadari masih sangat tinggi."

Jum'at, 20 April 2012, 14:06 Sabiya
Felix Baumgartner
Felix Baumgartner (http://sabiyaku.blogspot.com)

Vlog - Penerjun payung superstar, Felix Baumgartner mengendarai kapsul bertekanan ke ketinggian 71.580 kaki, lalu berhenti sejenak untuk mengagumi kelengkungan dan keindahan bumi dan kemudian, melompat.

Saat  itu Fearless Felix mencapai kecepatan 364.4 mph--lebih dari 534 kaki per detik--selama terjun bebas yang kabarnya berlangsung 3 menit dan 43 detik. Lalu ia menarik tali pada parasutnya dan mendarat dengan selamat 30 mil dari Roswell, New Mexico.

Baca selanjutnya....

• VIVAnews

© VIVA.co.id   |   Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
TIPS
TENTANG U-REPORT
Semua isi materi baik berupa teks, foto dan video yang dimuat oleh U Report adalah tanggung jawab pengirim sepenuhnya. Redaksi berhak mengedit materi sepanjang tidak mengubah isi dan substansi.

Kami adalah portal berita, dan melalui kanal ini, ingin mengajak anda terlibat dalam proses penciptaan berita. Peristiwa terjadi setiap saat, dan karena itu pasti lebih banyak berita di sekitar kita dari apa yang terlihat di media, baik cetak maupun elektronik.

Anda boleh berbagi cerita yang tak biasanya kita baca atau tonton. Cerita yang kuat, menarik, penting, dan bersifat mendesak dari anda, sangat mungkin menjadi salah satu headline di VIVAnews.

Selamat berbagi cerita.