UREPORT

India Sedang Ingin Menjadi Negara Adidaya?

Totalnya belanja untuk membeli persenjataan militer sebesar US$80 miliar dolar.

Kamis, 19 April 2012, 09:13 Fsyah
Militer India
Militer India (REUTERS/ Rupak De Chowdhuri)

Vlog - India sedang berfoya-foya membeli persenjataan militer yang menjadi primadona di pasar militer global. Ada pula yang beranggapan bahwa India adalah negara dengan kantong yang penuh uang dan berusaha untuk membeli semua yang dilihatnya.

Daftar panjang belanja militer India antara lain, US$20 miliar untuk jet tempur, US$1,5 miliar untuk bahan bakar pesawat dan miliar dolar lainnya untuk membeli kapal selam, tank, artileri dan perlatan perang lainnnya. Totalnya berjumlah US$80 miliar dolar.

Baca selanjutnya...

• VIVAnews

© VIVA.co.id   |   Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
TIPS
TENTANG U-REPORT
Semua isi materi baik berupa teks, foto dan video yang dimuat oleh U Report adalah tanggung jawab pengirim sepenuhnya. Redaksi berhak mengedit materi sepanjang tidak mengubah isi dan substansi.

Kami adalah portal berita, dan melalui kanal ini, ingin mengajak anda terlibat dalam proses penciptaan berita. Peristiwa terjadi setiap saat, dan karena itu pasti lebih banyak berita di sekitar kita dari apa yang terlihat di media, baik cetak maupun elektronik.

Anda boleh berbagi cerita yang tak biasanya kita baca atau tonton. Cerita yang kuat, menarik, penting, dan bersifat mendesak dari anda, sangat mungkin menjadi salah satu headline di VIVAnews.

Selamat berbagi cerita.