UREPORT

Antivirus Google Panda

Banyak virus yang sulit dideteksi oleh antivirus pada umumnya.

Rabu, 18 April 2012, 18:01 Dycko Novanda
Antivirus Google Panda
Antivirus Google Panda  

Vlog - Semua orang tahu, ketika menggunakan komputer atau laptopnya, keamanan adalah bagian utama yang harus diperhatikan. Sering kali virus menyerang komputer dengan tiba-tiba, sehingga komputer akan mengalami gangguan dan bahkan kerusakan yang parah.

Mungkin Anda semua sudah menggunakan antivirus yang dipercaya untuk mengamankan atau membebaskan komputer dari gangguan virus. Namun seiring perkembangan, banyak virus yang sulit dideteksi oleh antivirus pada umumnya.

Baca selanjutnya....

• VIVAnews

© VIVA.co.id   |   Share :  
Rating
KOMENTAR
hifhzil.aqidi
18/04/2012
Aduh, mas brow...kalo stahu saya Antivirus ini bukan punya Google dan ndak ada sangkutannya sm Google. Mungkin cm kebetulan saat instalasi google djadikan mesin peramban default. Malah klo sy baca dari milis2, justru antivir ini banyak eror utk Chrome :(
Balas   • Laporkan


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
TENTANG U-REPORT
Semua isi materi baik berupa teks, foto dan video yang dimuat oleh U Report adalah tanggung jawab pengirim sepenuhnya. Redaksi berhak mengedit materi sepanjang tidak mengubah isi dan substansi.

Kami adalah portal berita, dan melalui kanal ini, ingin mengajak anda terlibat dalam proses penciptaan berita. Peristiwa terjadi setiap saat, dan karena itu pasti lebih banyak berita di sekitar kita dari apa yang terlihat di media, baik cetak maupun elektronik.

Anda boleh berbagi cerita yang tak biasanya kita baca atau tonton. Cerita yang kuat, menarik, penting, dan bersifat mendesak dari anda, sangat mungkin menjadi salah satu headline di VIVAnews.

Selamat berbagi cerita.