UREPORT

Dahlan dan Jokowi, Pengusaha Diuji Kekuasaan

Sebagai pengusaha, mereka cukup sukses melewati fase kewirausahaan.

Selasa, 17 April 2012, 19:49 Yaserace
Dahlan Iskan dan Joko Widodo
Dahlan Iskan dan Joko Widodo  

Vlog - Sebagai pengusaha, mereka cukup sukses melewati fase entrepreneurship. Mereka memulai usaha nyaris tanpa campur tangan penguasa. Merintis kerajaan bisnis media massa dan furniture dari nol. Sukses yang digapai mereka tentu tak lepas dari cucuran keringat dan derai air mata.

Secara berseloroh bisa dikatakan mereka telah lulus sebagai pengusaha. Kini mereka tengah diuji oleh kekuasaan. Alih-alih menumpuk harta, tengoklah Jokowi yang tak pernah mengambil gajinya selama menjabat sebagai Walikota Solo. 

Baca selanjutnya....

• VIVAnews

© VIVA.co.id   |   Share :  
Rating
KOMENTAR
maspoerwono
18/04/2012
DKI butuh pemimpin yg cerdas dan bisa kerjasama dengan rakyat utk membangun Jakarta..Jokowi-Ahok pemimpin yg merakyat...cocok utk DKI-1
Balas   • Laporkan
Manusia diuji dengan tiga perkara; HARTA, TAHTA, WANITA.... Kalau mereka lulus ujian HARTA, kita do'akan mereka juga lulus ujian TAHTA.... dan tidak terpeleset juga karena WANITA
Balas   • Laporkan
ardiyantobusri
17/04/2012
Jkt selama di pegang oleh Foke memang ada perubahan, tapi sayang utk Metro mini dan Bus dalam kota yg sdh tdk layak tetap dibiarkan jalan, Jembatan penyeberangan banyak yg Rusak & Bau kencing di biarkan,Trotoar Rusak di biarkan, tong Sampah juga Terbatas.
Balas   • Laporkan


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
TIPS
TENTANG U-REPORT
Semua isi materi baik berupa teks, foto dan video yang dimuat oleh U Report adalah tanggung jawab pengirim sepenuhnya. Redaksi berhak mengedit materi sepanjang tidak mengubah isi dan substansi.

Kami adalah portal berita, dan melalui kanal ini, ingin mengajak anda terlibat dalam proses penciptaan berita. Peristiwa terjadi setiap saat, dan karena itu pasti lebih banyak berita di sekitar kita dari apa yang terlihat di media, baik cetak maupun elektronik.

Anda boleh berbagi cerita yang tak biasanya kita baca atau tonton. Cerita yang kuat, menarik, penting, dan bersifat mendesak dari anda, sangat mungkin menjadi salah satu headline di VIVAnews.

Selamat berbagi cerita.