UREPORT

Festival Band Wanita TNI

Festival Band Wanita TNI ini baru pertama kali diselenggarakan oleh Mabes TNI.

Senin, 16 April 2012, 15:12 Puspen TNI
Festival Band Wanita TNI
Festival Band Wanita TNI (Puspen TNI)

VIVAnews - Pada Jumat, 13 April 2012, Panglima TNI Laksamana TNI Agus Suhartono, menghadiri acara olahraga bersama dan Festival Band Wanita TNI tahun 2012 yang diselenggarakan di Lapangan Parkir GOR Ahmad Yani, Mabes TNI Cilangkap.

Kegiatan ini diawali dengan olahraga bersama, dan merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka Apel Bersama Wanita TNI tahun 2012.

Sebelum pelaksanaan Festival Band, Panglima TNI didampingi Ibu Tetty Agus Suhartono selaku Ibu Raksa Tri Anggana Tantri (Ibu Asuh Wanita TNI) melepas lebih dari 800 peserta olahraga bersama, terdiri dari Kowad, Kowal, Wara, Ibu-ibu Dharma Pertiwi, PNS Wanita TNI dan para prajurit TNI di lingkungan Mabes TNI.

Festival Band Wanita TNI yang baru pertama kali diselenggarakan ini diikuti oleh enam grub band dari masing-masing angkatan, yaitu Dharma Puspa Band (Kowad Jakarta), Sri Sena Band (Kowad Bandung), Dara Laut Band (Kowal Jakarta), Gendhis Surabaya Band (Kowal Surabaya), Kanya Sena Band (Wara Jakarta) dan Angel’s Band (Wara Wingdikkum AU).

Festival Band Wanita TNI

Festival Band Wanita TNI

Masing-masing peserta membawakan dua buah lagu berturut-turut, yaitu lagu wajib pilihan (Bendera dan Merah Putih) dan lagu pilihan (pop Indonesia atau lagu daerah).

Pada Festival Band Wanita TNI ini, yang menjadi Juara I adalah Kanya Sena Band; Juara II, Sri Sena Band; Juara III, Dara Laut Band; dan Juara Harapan I, Dharma Puspa Band.

Masing-masing juara ini akan diberikan piala tetap dan uang pembinaan serta piagam penghargaan dari Panglima TNI.  Untuk Juara I, II dan III nantinya akan ditampilkan kembali pada acara puncak Apel Bersama Wanita TNI tahun 2012, yang akan diselenggarakan di Mabes TNI Cilangkap tanggal 23 April 2012.

• VIVAnews

© VIVA.co.id   |   Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
TENTANG U-REPORT
Semua isi materi baik berupa teks, foto dan video yang dimuat oleh U Report adalah tanggung jawab pengirim sepenuhnya. Redaksi berhak mengedit materi sepanjang tidak mengubah isi dan substansi.

Kami adalah portal berita, dan melalui kanal ini, ingin mengajak anda terlibat dalam proses penciptaan berita. Peristiwa terjadi setiap saat, dan karena itu pasti lebih banyak berita di sekitar kita dari apa yang terlihat di media, baik cetak maupun elektronik.

Anda boleh berbagi cerita yang tak biasanya kita baca atau tonton. Cerita yang kuat, menarik, penting, dan bersifat mendesak dari anda, sangat mungkin menjadi salah satu headline di VIVAnews.

Selamat berbagi cerita.