UREPORT

Galaksi UFO Terekam Teleskop

Galaksi UFO pertama kali ditemukan pada 5 Februari 1788.

Minggu, 15 April 2012, 17:32 Kasface
deretan bintang-bintang yang membuat 'garis' di galaksi spiral
deretan bintang-bintang yang membuat 'garis' di galaksi spiral (space.com)

Vlog - Sebuah Galaksi yang berbentuk mirip UFO (Unidentified Flying Object) terekam teleskop angkasa Huble. Galaksi yang bernama asli NGC 2683 itu berjarak sekitar 35 juta tahun cahaya dari bumi.

Julukan galaksi UFO diberikan oleh para astronom di Astronot Memorial Planetarium and Observatory. Kemampuan pandang teleskop Hubble dan teleskop lain yang terbatas membuat para astronom kesulitan melihat struktur galaksi itu dengan jelas.

 

Selanjutnya...

• VIVAnews

© VIVA.co.id   |   Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
TIPS
TENTANG U-REPORT
Semua isi materi baik berupa teks, foto dan video yang dimuat oleh U Report adalah tanggung jawab pengirim sepenuhnya. Redaksi berhak mengedit materi sepanjang tidak mengubah isi dan substansi.

Kami adalah portal berita, dan melalui kanal ini, ingin mengajak anda terlibat dalam proses penciptaan berita. Peristiwa terjadi setiap saat, dan karena itu pasti lebih banyak berita di sekitar kita dari apa yang terlihat di media, baik cetak maupun elektronik.

Anda boleh berbagi cerita yang tak biasanya kita baca atau tonton. Cerita yang kuat, menarik, penting, dan bersifat mendesak dari anda, sangat mungkin menjadi salah satu headline di VIVAnews.

Selamat berbagi cerita.