UREPORT

Hambatan Pendidikan Perempuan di Indonesia

Ada 6 hambatan dalam pendidikan perempuan di Indonesia.

Minggu, 15 April 2012, 15:08 Shiningallspark
siswi sekolah dasar
siswi sekolah dasar (VIVAnews/Anhar Rizki Affandi)

Vlog - Tulisan ini adalah hasil penerjemahan dari “Fact Sheet: Girl’s Education in Indonesia” yang dikeluarkan oleh Unicef. Pada bagian kali ini akan menyoroti hambatan-hambatan yang dihadapi dalam pendidikan untuk anak-anak perempuan di Indonesia. Setidaknya 6 hambatan dalam pendidikan perempuan di Indonesia yang dijelaskan secara singkat dalam laporan Unicef ini.

Meskipun hal ini nyata bahwa akses untuk pendidikan menjadi semakin terbatas, di mana para siswa melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi. Indonesia telah mencapai seluruh perkembangan yang baik terhadap kesetaraan gender pada rata-rata rasio pendaftaran murni (NER/Net Enrollment Ratio) di tingkat sekolah dasar dan sekolah menengah pertama.

Selanjutnya...

• VIVAnews

© VIVA.co.id   |   Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
TIPS
TENTANG U-REPORT
Semua isi materi baik berupa teks, foto dan video yang dimuat oleh U Report adalah tanggung jawab pengirim sepenuhnya. Redaksi berhak mengedit materi sepanjang tidak mengubah isi dan substansi.

Kami adalah portal berita, dan melalui kanal ini, ingin mengajak anda terlibat dalam proses penciptaan berita. Peristiwa terjadi setiap saat, dan karena itu pasti lebih banyak berita di sekitar kita dari apa yang terlihat di media, baik cetak maupun elektronik.

Anda boleh berbagi cerita yang tak biasanya kita baca atau tonton. Cerita yang kuat, menarik, penting, dan bersifat mendesak dari anda, sangat mungkin menjadi salah satu headline di VIVAnews.

Selamat berbagi cerita.