UREPORT

Pengaruh Emosi Terhadap Sel Darah Putih Tubuh

Sel darah putih berfungsi sebagai sistem pertahanan dan kekebalan tubuh manusia.

Jum'at, 13 April 2012, 16:32 Psychology Mania
Ekspresi marah
Ekspresi marah (http://brainstunts.blogspot.com)

Vlog - Sel darah putih dalam tubuh manusia berfungsi sebagai sistem pertahanan dan kekebalan tubuh. Tak heran jika orang terserang penyakit, yang melakukan perlawanan terlebih dahulu adalah sel darah putih. Dalam bahasa ilmiah, sel darah putih dikenal dengan nama leukosit.

Banyak faktor yang bisa menyebabkan kuantitas sel darah putih berubah. Salah satunya adalah kondisi psikologis seseorang. Seperti dalam keadaan tertekan atau emosi, depresi dan lain-lain, komposisi sel darah putih dapat berubah.

Baca selanjutnya...

• VIVAnews

© VIVA.co.id   |   Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
TIPS
TENTANG U-REPORT
Semua isi materi baik berupa teks, foto dan video yang dimuat oleh U Report adalah tanggung jawab pengirim sepenuhnya. Redaksi berhak mengedit materi sepanjang tidak mengubah isi dan substansi.

Kami adalah portal berita, dan melalui kanal ini, ingin mengajak anda terlibat dalam proses penciptaan berita. Peristiwa terjadi setiap saat, dan karena itu pasti lebih banyak berita di sekitar kita dari apa yang terlihat di media, baik cetak maupun elektronik.

Anda boleh berbagi cerita yang tak biasanya kita baca atau tonton. Cerita yang kuat, menarik, penting, dan bersifat mendesak dari anda, sangat mungkin menjadi salah satu headline di VIVAnews.

Selamat berbagi cerita.