UREPORT

Melirik Kondisi Desa Tertinggal Polara

Senyum, keramahan dan kesederhanaan penduduk Wawonii terasa mententramkan hati.

Jum'at, 13 April 2012, 14:49 Mas Widik
Desa Polara Wamonii
Desa Polara Wamonii (http://www.belummandi.com)

Vlog - Setelah menempuh perjalanan lebih dari tiga jam dengan kapal cepat dari Kendari, akhirnya saya tiba di Desa Polara, Kecamatan Wawonii Tenggara, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara, pada minggu lalu.

Inilah kecamatan paling sulit diakses dan tertinggal, dibanding dengan enam kecamatan yang lainnya di Pulau Wawonii. Pulau seluas kurang lebih 650 kilometer persegi ini, terletak di sebelah timur daratan Sulawesi Tenggara dan berbatasan langsung dengan Laut Banda.

Baca selanjutnya...

• VIVAnews

© VIVA.co.id   |   Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
TENTANG U-REPORT
Semua isi materi baik berupa teks, foto dan video yang dimuat oleh U Report adalah tanggung jawab pengirim sepenuhnya. Redaksi berhak mengedit materi sepanjang tidak mengubah isi dan substansi.

Kami adalah portal berita, dan melalui kanal ini, ingin mengajak anda terlibat dalam proses penciptaan berita. Peristiwa terjadi setiap saat, dan karena itu pasti lebih banyak berita di sekitar kita dari apa yang terlihat di media, baik cetak maupun elektronik.

Anda boleh berbagi cerita yang tak biasanya kita baca atau tonton. Cerita yang kuat, menarik, penting, dan bersifat mendesak dari anda, sangat mungkin menjadi salah satu headline di VIVAnews.

Selamat berbagi cerita.