UREPORT

Teori Evolusi Dinosaurus Tak Sepenuhnya Benar

Pada akhir masa studi ini, ukuran tubuh tidak menjadi bagian dari tren evolusi.

Rabu, 4 April 2012, 16:16 Buszian
Linhenykus monodactylus, dinosaurus dengan satu jari.
Linhenykus monodactylus, dinosaurus dengan satu jari. (physorg.com)

Vlog - Roger Benson, seorang ahli paleontologi vertebrata di Universitas Cambridge yang turut menulis penelitian yang diterbitkan dalam Proceedings of Royal Society B. Penelitian ini menganalisis sejarah dinosaurus lebih dari 400 spesies.

Beberapa garis keturunan yang diperoleh berukuran tubuh raksasa, tetapi yang lain tetap kecil dan beberapa menunjukkan perubahan evolusi berupa penurunan ukuran. Pada akhir masa studi ini ukuran tidak menjadi bagian dari tren evolusi.

Baca selanjutnya...

• VIVAnews

© VIVA.co.id   |   Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
TENTANG U-REPORT
Semua isi materi baik berupa teks, foto dan video yang dimuat oleh U Report adalah tanggung jawab pengirim sepenuhnya. Redaksi berhak mengedit materi sepanjang tidak mengubah isi dan substansi.

Kami adalah portal berita, dan melalui kanal ini, ingin mengajak anda terlibat dalam proses penciptaan berita. Peristiwa terjadi setiap saat, dan karena itu pasti lebih banyak berita di sekitar kita dari apa yang terlihat di media, baik cetak maupun elektronik.

Anda boleh berbagi cerita yang tak biasanya kita baca atau tonton. Cerita yang kuat, menarik, penting, dan bersifat mendesak dari anda, sangat mungkin menjadi salah satu headline di VIVAnews.

Selamat berbagi cerita.